Penghormatan Cristiano Ronaldo Buat Solskjaer

Cristiano Ronaldo, dari rekan sampai jadi anak asuh

Jakarta, IDN Times - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, melayangkan penghormatan buat Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat dari kursi manajer. Ronaldo mengaku berterima kasih kepada Solskjaer atas jasanya di MU.

Ronaldo mengaku Solskjaer bukan cuma seorang manajer. Tapi, dia adalah sahabat buat Ronaldo.

"Dia adalah striker saya sejak pertama kali menginjakkan Old Trafford. Kemudian, menjadi manajer ketika saya kembali. Tapi, terpenting adalah Ole merupakan pria yang baik. Saya mendoakan yang terbaik buatnya. Semoga sukses kawan! Anda layak dapat yang terbaik!" tulis Ronaldo di akun instagramnya @cristiano.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Pilih Zidane Jadi Pengganti Solskjaer

1. Isu yang terbantahkan sendiri

Selama ini, CR7 disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang ingin Solskjaer dipecat. Namun, apa yang diungkapkan Ronaldo jadi bukti kalau isu tersebut tak benar.

Harry Maguire juga buka suara soal pemecatan Solskjaer. Dia merasa Solskjaer tak salah atas apa yang terjadi dengan MU sekarang.

"Pemain yang harus menanggung segala risiko di dalam dan luar lapangan. Kami selalu menghormati bos (Solskjaer) dan apa yang dilakukannya. Tak enak rasanya ketika ada seseorang yang kehilangan pekerjaan," ujar Maguire dikutip The Sun.

2. Masih buru juru taktik

Penghormatan Cristiano Ronaldo Buat Solskjaerskysports.com

MU saat ini sedang berusaha mencari manajer baru pengganti Solskjaer. Ada sejumlah nama yang muncul dalam bursa manajer Setan Merah.

Mereka adalah Zinedine Zidane, Erik ten Hag, Brendan Rodgers, Wayne Rooney, Luis Enrique, Julen Lopetegui, hingga Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Manchester United Harus Bayar Mahal Demi Rekrut Pochettino

3. Banyak ditolak manajer

Penghormatan Cristiano Ronaldo Buat Solskjaergoal.com

Tapi, dari sederet nama itu, banyak yang menolak untuk gabung MU. Alasannya bermacam-macam.

Zidane contohnya, punya alasan yang cukup unik. Selain tak mau menangani klub di tengah musim, Zidane juga takut dengan istrinya yang melarang memimpin klub Premier League.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya