Plot Twist Saga Lionel Messi: Gabung Klub David Beckham

Lionel Messi bikin bingung, mau ke mana sih bang?

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Lionel Messi terus bergulir dengan liar. Setelah dikabarkan menunda gabung Al-Hilal, Messi kini justru diisukan tak jadi pula pulang ke Barcelona.

Laporan Forbes yang dikutip dari dua pakar transfer kenamaan, Hernan Castillo dan Gerard Romero, Messi ternyata memilih klub lain. Dia mau bergabung dengan klub yang dimiliki legenda Manchester United David Beckham, Inter Miami.

Baca Juga: Kode Lain Kepulangan Lionel Messi ke Barcelona

1. Inter Miami sudah tawar Messi

Plot Twist Saga Lionel Messi: Gabung Klub David BeckhamBintang PSG, Lionel Messi (tengah), coba menggiring bola melewati adangan gelandang Bayern Munich, Thomas Mueller (kanan). (bavarianfootballworks.com)

Diario Sport melansir, Inter Miami sudah melempar tawaran kepada Messi. Kontrak berdurasi empat tahun telah diajukan manajemen Inter Miami sejak pekan lalu.

Nantinya, lewat kontrak tersebut, La Pulga bisa digaji sebesar 50 juta euro atau setara Rp789 miliar per musimnya.

2. Awalnya digadang-gadang pulang

Plot Twist Saga Lionel Messi: Gabung Klub David BeckhamLionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. (instagram.com/leomessi)

Tentu, kabar ini bak plot twist yang bikin publik makin bingung. Sebab, awalnya Messi menunda gabung ke Al-Hilal dengan dugaan mau pulang ke Barcelona.

Apalagi LaLiga sudah memberi lampu hijau kepada Barcelona untuk memulangkan Messi dengan sejumlah syarat.

Baca Juga: Sinyal Messi Pulang ke Barcelona Menguat, Tunda Pindah ke Al-Hilal

3. Opsi ke Barcelona katanya paling masuk akal

Plot Twist Saga Lionel Messi: Gabung Klub David BeckhamLionel Messi (instagram.com/leomessi)

Ayah Messi, Jorge, juga pernah berujar kalau anaknya berpotensi besar pulang ke Barcelona. Menurut Jorge, pulang ke Barcelona jadi opsi paling masuk akal buat Messi.

"Leo ingin kembali ke Barcelona. Saya juga senang melihatnya main di Barcelona. Opsi pindah ke Barcelona itu pasti, dan saya yakin transfer ini akan terjadi. Mari kita lihat ke depannya," ujar Jorge dilansir Jijantes FC.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya