Pochettino Buka Suara soal Isu Latih Manchester United

Pochettino terlihat kesal terus ditanyai soal MU

Jakarta, IDN Times - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, akhirnya buka suara soal isu merapat ke Manchester United. Pochettino menegaskan rumor yang berkembang dan membelitnya selama ini merupakan omong kosong.

Ketika MU mencari manajer baru, Pochettino memang disebutkan mau pindah langsung. Dia juga disebut tak betah tinggal di Paris karena terpisah jauh dengan keluarganya.

"Saya baik-baik saja di Paris. Saya tahu betul situasi macam ini, sejak masih jadi pemain dan pelatih. Saya pernah mengalaminya," kata Pochettino dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: PSG Langsung Kontak Zidane Tahu Pochettino Mau ke MU

1. Sudah biasa

Pochettino Buka Suara soal Isu Latih Manchester Unitedskysports.com

Terkait isu yang berkembang liar di media, Pochettino menyatakan tak bisa mengendalikannya. Kini, dia hanya mau fokus ke pekerjaannya di PSG.

"Kami bekerja dalam bidang yang penuh rumor. Saya mengerti apa yang terjadi. Rumor selalu terdengar dan kami harus hidup berdampingan," ujar Pochettino.

2. Kesal ditanyakan terus soal MU

Pochettino Buka Suara soal Isu Latih Manchester UnitedMauricio Pochettino dan Kylian Mbappe (ligue1.com)

Pochettino tampak cukup kesal ketika terus ditanyakan soal MU. Dia merasa pertanyaan terkait Setan Merah tak menghormati PSG sebagai klub yang mempekerjakannya.

"Saya bahagia di Paris. Saya menghormati PSG, Apa yang klub lain lakukan, bukan urusan saya. Saya tak mau bicara apa-apa. Saya bahagia di Paris, cinta fans dan klub ini," kata Pochettino.

Baca Juga: Manchester United Harus Bayar Mahal Demi Rekrut Pochettino

3. Susah berjodoh

Pochettino Buka Suara soal Isu Latih Manchester UnitedMauricio Pochettino (goal.com)

MU memang fokus mengejar Pochettino. Mereka mencoba menggaet juru taktik asal Argentina yang sudah lama diincarnya itu.

Ya, Pochettino dan MU memang sulit sekali buat berjodoh. Suka sama suka, tapi momen keduanya selalu tidak pas.

Ketika MU hendak merekrut Pochettino, kontraknya bersama Tottenham Hotspur masih berlaku. Lalu, saat Pochettino dipecat Spurs, MU sudah punya Ole Gunnar Solskjaer.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya