Comscore Tracker

Prediksi Argentina Vs Polandia: Bentrok Messi dan Lewandowski

Kesempatan terakhir buat Messi dan Lewandowski

Jakarta, IDN Times - Partai sarat kepentingan akan tersaji di Stadium 974, Kamis dini hari nanti WIB (1/12/2022), ketika Polandia jumpa dengan Argentina. Laga ini diprediksi ketat, karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan demi bisa melaju ke babak 16 besar.

Argentina wajib menang, jika ingin lolos. Sebab, saat ini mereka masih dalam posisi yang rawan, imbas sempat kalah dari Arab Saudi di laga pembuka.

Sementara, Polandia hanya butuh hasil imbang demi bisa lolos. Namun, mereka pastinya incar hasil maksimal demi bisa menghindari lawan berat di babak 16 besar.

Baca Juga: 8 Tim Generasi Emas yang Gagal di Piala Dunia, Ada Argentina

1. Messi versus Lewandowski

Prediksi Argentina Vs Polandia: Bentrok Messi dan LewandowskiKapten Polandia, Robert Lewandowski, usai cetak gol ke gawang Arab Saudi (Twitter @FIFAWorldCup)

Duel nanti tentunya akan tertuju pada persaingan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Keduanya memang sedang jadi sorotan di Piala Dunia 2022.

Selain sedang menjalani Piala Dunia terakhir, baik Messi dan Lewandowski punya misi. La Pulga ingin mengantarkan Argentina jadi juara dunia di kesempatan terakhirnya.

Sementara, Lewandowski berharap bisa menaklukkan pesta sepak bola terbesar dunia ini dengan mencetak gol sebanyak mungkin.

Memang, selama ini Lewandowski begitu susah mencetak gol di Piala Dunia. Bahkan, ada sebuah anekdot, kalau Piala Dunia tak bersahabat dengan Lewandowski.

Penantian itu berakhir di laga melawan Arab Saudi. Kala itu, Lewandowski berhasil mencetak sebiji gol ke gawang Arab Saudi. Itu menjadi gol pertama Lewandowski sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia.

2. Seimbang, tapi Argentina menjanjikan

Prediksi Argentina Vs Polandia: Bentrok Messi dan LewandowskiKapten Argentina, Lionel Messi, rayakan gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Mempertimbangkan performa, sebenarnya kedua tim terlihat seimbang. Namun, Argentina lebih menjanjikan.

Dari lini belakang hingga depan, Argentina dipenuhi para pemain bintang. Hanya saja, performa mereka masih belum berada di level terbaiknya.

"Kami masih bisa lebih baik dari ini. Sekarang, kami belum berada di level terbaik," ujar bek Argentina, Lisandro Martinez, dikutip TVP.

Argentina juga punya pilihan lebih banyak di lini tengah dan depan ketimbang Polandia.

"Kami tak bisa bertahan melawan mereka, harus menyerang. Berharap imbang lawan Argentina, bisa bikin kami kalah," ujar pelatih Argentina, Czeslaw Michniewicz.

Baca Juga: Skema Grup C Piala Dunia 2022: Argentina Berpotensi Terjegal

3. Laga diprediksi berlangsung ketat

Prediksi Argentina Vs Polandia: Bentrok Messi dan LewandowskiTimnas Polandia. (polskieradio.pl)

Dari gambaran di atas, IDN Times memprediksi laga akan berlangsung ketat. Saling balas gol bisa tersaji di laga ini.

Tapi, Argentina masih difavoritkan menang dalam duel ini. Mempertimbangkan moral yang sedang meninggi, Argentina sangat memungkinkan buat menang dengan skor 2-1.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya