PSG Resmi Rekrut Pemain Sensasional Korea Selatan

Lee Kang In pilih PSG ketimbang klub Premier League

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain baru saja mendaratkan rekrutan keempatnya di musim ini. Adalah gelandang asal Korea Selatan, Lee Kang In, yang baru saja direkrut oleh PSG di bursa transfer musim panas 2023.

Lee menjadi rekrutan keempat setelah Milan Skriniar, Manuel Ugarte, serta Marco Asensio. Kedatangan Lee, dirasa PSG, bisa menjadi tambahan tenaga yang begitu berharga. Sebab, Lee punya kemampuan serbabisa.

Baca Juga: Real Madrid Tunggu Sinyal PSG Demi Rekrut Mbappe

1. Siap main di mana saja

PSG Resmi Rekrut Pemain Sensasional Korea Selataninstagram/kanginleeofficial

Gabung ke PSG, Lee mengaku tak masalah ditempatkan di mana saja. Dia merasa nyaman saat harus main di tengah sebagai gelandang sayap atau serang.

"Posisi saya bervariasi. Saya gelandang yang bisa main di sayap kiri atau kanan. Saya punya kemampuan olah bola bagus, dan nyaman saat menguasainya. Saya haus akan kemenangan, berhasrat membantu tim untuk juara," ujar Lee dilansir situs resmi PSG.

2. Tak sabar jumpa fans PSG

Pemain yang diboyong dari Mallorca tersebut mengaku tak sabar untuk bermain dengan seragam PSG. Dia juga ingin segera bertemu suporter fanatik PSG dan menyapanya.

"Saya senang gabung PSG dan berlaga dengan sejumlah pemain hebat dunia. Tak sabar memulai petualangan baru ini. Saya begitu menantikan momen berjumpa dengan suporter," ujar Lee.

3. Lewatkan kesempatan main di Premier League

Pada dasarnya, pemain 22 tahun tersebut punya peluang buat main di kompetisi terketat dunia, Premier League. Ada dua klub Premier League yang berminat terhadapnya, Newcastle United dan Aston Villa.

Tentunya, gabung dengan kedua klub itu bisa membuat Lee berkembang lantaran level Premier League lebih tinggi ketimbang Ligue 1. Tapi, Lee merasa keputusannya sudah tepat.

"Saya tahu PSG sejak kecil. Mereka salah satu tim terbaik. Saya juga mengikuti kompetisi Prancis, salah satu terketat dan dipenuhi pemain bertalenta," kata Lee.

Baca Juga: Budaya Berbeda PSG di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya