Real Madrid Intip Peluang Datangkan Dusan Vlahovic

Vlahovic cuma mau dipinjam Madrid

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Joselu ternyata tak membuat Real Madrid tenang. Mereka masih membutuhkan pemain dengan tipe nomor sembilan murni di lini depan.

Upaya mendatangkan Kylian Mbappe masih mentok hingga sekarang. Mahalnya harga Mbappe, membuat Madrid harus berpikir ulang untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu di musim panas 2023.

Sebab, Los Blancos punya peluang mendatangkan Mbappe dengan gratis pada Juni 2024 nanti, ketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis.

Menghadapi situasi ini, manajemen Madrid bergerak. Mereka mencari opsi pemain yang lebih murah ketimbang Mbappe dan sudah ada calonnya. Siapa ya?

Baca Juga: Gerak Senyap Real Madrid Demi Mbappe, Harus Siapkan Rp4 Triliun

1. Madrid cuma mau pinjam Vlahovic

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Dusan Vlahovicpotret Dusan Vlahovic (juvefc.com)

Adalah striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang kini dibidik oleh Madrid. Dikutip Cadena SER, Vlahovic sedang terdesak posisinya di Juventus.

Performanya di musim lalu kurang menjanjikan. Ada peluang, Vlahovic didepak dari Juventus pada musim panas 2023. Menyikapi hal tersebut, Los Blancos mengintip peluang untuk meminjam Vlahovic selama semusim.

2. Juventus memangnya mau?

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Dusan VlahovicDusan Vlahovic (twitter.com/juventusfc)

Rencana ini belum tentu berhasil. Sebab, Juventus bukan berniat meminjamkan Vlahovic. Mereka sedang butuh uang, jadi ada potensi striker Serbia itu dijual.

Kalau dijual, maka Madrid tak akan maju dalam perburuan Vlahovic. Mereka harus berhemat lantaran sudah mendatangkan Jude Bellingham dengan nilai yang fantastis. Apalagi, secara teknis, Vlahovic tak menjanjikan sepanjang musim lalu.

Baca Juga: Real Madrid Banderol Vinicius Hingga Rp16 Triliun

3. Rodrygo bisa jadi alternatif terakhir

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Dusan VlahovicRodrygo Goes (twitter.com/realmadriden

Madrid sebenarnya sempat melirik Harry Kane serta Victor Osimhen. Lagi-lagi, masalah harga menjadi kendalanya. Hingga, manajemen Madrid memutuskan mundur dari perburuan.

Opsi paling buruk Madrid adalah menggunakan skema false nine di musim depan. Rodrygo Goes kemungkinan akan digeser ke tengah, mengisi pos yang ditinggalkan Karim Benzema.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya