Comscore Tracker

Real Madrid Mau Gerogoti ManCity, Bidik Haaland dan Cancelo

Real Madrid cari striker dan bek baru

Jakarta, IDN Times - Real Madrid berencana buat menggerogoti kekuatan Manchester City. Mereka berniat membajak dua pemain utama ManCity dalam waktu berdekatan.

Dalam waktu dekat, ManCity mau merekrut bek sayap Manchester City, Joao Cancelo. Rencana ini muncul setelah masa depan Ferlan Mendy di Santiago Bernabeu tak jelas.

Kontrak Mendy bakal habis pada musim panas 2023. Belum ada tanda-tanda dari Mendy buat memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu. Kondisi itu cukup membuat Madrid waswas.

1. Cancelo memang memukau

Real Madrid Mau Gerogoti ManCity, Bidik Haaland dan CanceloJoao Cancelo (mancity.com)

Maka dari itu, Cancelo dibidik Madrid sebagai pengganti Mendy. Performa Cancelo yang konsisten telah memikat hati manajemen Los Blancos.

Selain itu, Cancelo juga memiliki kelebihan, yakni serbabisa. Sejatinya Cancelo merupakan bek sayap kanan. Namun, manajer ManCity, Pep Guardiola, menggesernya sebagai bek kiri.

Keputusan yang berbuah manis karena Cancelo bermain begitu fasih dan taktis sebagai bek sayap kiri. Apalagi, dia begitu cerdas dan bisa menjadi kreator dalam permainan ManCity.

Baca Juga: Erling Haaland Rayu Bellingham Pindah ke Manchester City

2. Madrid kalah dari ManCity

Real Madrid Mau Gerogoti ManCity, Bidik Haaland dan Cancelopotret Haaland berseragam Manchester City (twitter.com/ErlingHaaland)

Tak cuma Cancelo, manajemen Madrid ternyata juga hendak membidik striker ManCity, Erling Braut Haaland. AS melansir, Haaland memang sudah lama dibidik Madrid.

Namun, pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, mereka kalah dari ManCity. Tapi, Haaland tak akan dibidik pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, tapi 2024 mendatang.

Baca Juga: Trik Bintang Real Madrid Vinicius Lawan Rasisme: Joget Terus

3. Madrid pernah dipertimbangkan Haaland

Real Madrid Mau Gerogoti ManCity, Bidik Haaland dan CanceloErlind Haaland dan Pep Guardiola. (global.espn.com)

Ada potensi sebenarnya buat Madrid mendatangkan Haaland. Sebab, ayah Haaland, Alf Inge, menyatakan Madrid pernah dipertimbangkan jadi salah satu destinasi anaknya.

"ManCity terbaik, Bayern Munich pilihan kedua. Real Madrid ketiga, dan Paris Saint-Germain keempat," ujar Alf Inge.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya