Comscore Tracker

Resmi Jadi Pemain MU, Jadon Sancho Tak Pakai Nomor Keramat

Jadon Sancho memilih nomor besar untuk dipakainya di MU

Jakarta, IDN Times - Jadon Sancho akhirnya resmi diperkenalkan manajemen Manchester United. Jumat (23/7/2021) malam WIB, Sancho resmi jadi pemain MU lewat video perkenalan atraktif di akun YouTube MU.

Secara resmi, Sancho melakukan tanda tangan kontrak bersama MU. Hal tersebut diumumkan manajemen MU lewat seluruh akun media sosialnya.

Ini memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu fans Setan Merah. Sebab, dengan ini saga transfer Sancho yang begitu panjang sudah selesai.

Baca Juga: Batal Pakai Nomor Punggung 7, Jadon Sancho Pilih Nomor 16? 

1. Tak pakai nomor keramat

Tak cuma tanda tangan kontrak dan diperkenalkan, Sancho juga sudah memamerkan nomor punggung yang akan dipakainya.

Ternyata, dia tak menggunakan nomor keramat MU, tujuh. Nomor tujuh MU sudah dipastikan tetap dipakai oleh Edinson Cavani.

Sedangkan Sancho memilih untuk memakai nomor besar, 25. Nomor ini terbilang cukup memberikan tuah dalam dua tahun belakangan. Sempat dipakai oleh Odion Ighalo, nomor 25 mampu menghadirkan cukup banyak gol buat MU. Pengguna nomor ini yang lain adalah Antonio Valencia.

2. Solskjaer girang dapatkan Sancho

Resmi Jadi Pemain MU, Jadon Sancho Tak Pakai Nomor KeramatWinger anyar Manchester United, Jadon Sancho (kanan) / Instagram @manchesterunited

Sancho menjadi tambahan tenaga yang begitu luar biasa buat MU. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku beruntung bisa mendatangkan Sancho.

Menurut Solskjaer, pemuda 21 tahun itu merupakan winger komplet. Tak cuma jago gocek, Sancho juga cerdas dan kreatif.

"Dia bisa main melebar, menyusup masuk ke tengah, dan menghibur fans. Dia suka situasi satu lawan satu, menciptakan peluang, pekerja keras, intinya memang cinta sepak bola. Jadon winger yang kreatif," ujar Solskjaer dikutip situs resmi klub.

3. Gali talenta Sancho

Solskjaer berjanji tak akan menyia-nyiakan talenta Sancho. Dia berharap bisa memaksimalkan bakat Sancho yang besar agar MU menjadi makin bertaji di musim depan.

"Kualitasnya, saya rasa, sangat cocok buat MU. Dia memang pemain bertalenta yang sudah sangat lama kami incar. Jika Anda mengikuti Jadon sejak lama, pastinya tahu, seberapa besar talentanya," ujar Solskjaer.

Baca Juga: Pesan Mendalam Jadon Sancho Usai Jadi Korban Rasisme

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya