Sadio Mane Berpotensi Cabut dari Liverpool Demi Barcelona Atau Madrid

Sadio Mane mau main di LaLiga

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari Sadio Mane. Dia dikabarkan berpotensi cabut dari Liverpool demi main di LaLiga.

Goal International melansir, Mane bisa saja cabut dari Liverpool jika ada tawaran dari Barcelona atau Real Madrid. Musim panas 2022, akan menjadi penentu masa depan pria 29 tahun tersebut di Liverpool.

Baca Juga: Komentar Mohamed Salah yang Mengejutkan Usai Balik ke Liverpool

1. Kontrak Mane belum jelas

Sadio Mane Berpotensi Cabut dari Liverpool Demi Barcelona Atau MadridWinger Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol / Instagram @premierleague

Kontrak Mane sampai sekarang memang belum jelas. Berakhir pada 2023 nanti, manajemen Liverpool belum berkomunikasi dengan Mane terkait rencana perpanjangan kontraknya.

Atas situasi itu, Mane mulai memikirkan masa depannya. Dia ingin memenuhi impian masa kecilnya dengan gabung ke salah satu raksasa LaLiga tersebut.

2. Sudah instruksikan sang agen

Sadio Mane Berpotensi Cabut dari Liverpool Demi Barcelona Atau MadridSadio Mane melakukan selebrasi gol. (twitter.com/LFC)

Mane sudah meminta kepada agennya untuk mencari celah buat cabut dari Anfield. Sebab, gabung ke Barcelona atau Madrid sudah jadi mimpinya sejak kecil.

Bagi Mane, main di salah satu klub tersebut akan menyempurnakan karier profesionalnya sebelum pensiun.

3. Liverpool sudah antisipasi

Sadio Mane Berpotensi Cabut dari Liverpool Demi Barcelona Atau Madridpotret Luis Diaz (thisisanfield.com)

Liverpool sebenarnya sudah mengambil langkah antisipasi terkait kepergian Mane atau Mohamed Salah. Mereka sudah mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto.

Dengan cabutnya Mane atau Salah, Liverpool tak pusing karena sudah memiliki Diaz. Pun, jika menjual Mane dan Salah, Liverpool jadi punya banyak anggaran demi merekrut pemain lain yang tak kalah garang, Raphinha contohnya.

Baca Juga: Mohamed Salah Balik ke Liverpool Lebih Awal Ketimbang Mane

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya