Sadio Mane Jadikan Isu Transfernya Candaan, Bikin Gaduh

Internal Liverpool gaduh akibat komentar Mane

Jakarta, IDN Times - Bomber Liverpool, Sadio Mane, sempat melontarkan komentar yang mengundang keributan di internal klub. Mane menyatakan kalau bakal mengikuti keinginan fans di Senegal terkait masa depannya.

Fans di Senegal menggelar jajak pendapat terkait ke mana Mane berlabuh di musim depan. Sebanyak 60 hingga 70 persen fans berharap Mane cabut dari Liverpool.

"Saya menghormati fans dan tim. Tapi, sebanyak 60 hingga 70 persen orang Senegal mau saya cabut dari Liverpool? Saya akan lakukan apa yang mereka mau," ujar Mane dilansir Daily Mail.

Baca Juga: Liverpool Makin Pusing, Salah Mau Cabut Usai Mane Hengkang

1. Situasi langsung gaduh

Sadio Mane Jadikan Isu Transfernya Candaan, Bikin GaduhSadio Mane melakukan selebrasi gol. (twitter.com/LFC)

Ocehan Mane langsung mengundang reaksi dari fans Liverpool. Internal klub juga jadi gaduh akibat komentar Mane.

Wajar saja, karena saat ini Mane sedang tak jelas masa depannya. Dia diisukan bakal segera cabut ke Bayern Munich.

2. Mengaku bercanda

Sadio Mane Jadikan Isu Transfernya Candaan, Bikin GaduhWinger Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol / Instagram @premierleague

Namun, Mane buru-buru buka suara soal ucapannya itu. Dia menyatakan kalau komentarnya di depan media hanya humor semata alias bercanda.

"Saya bicara dengan rasa humor, tapi jadi ke mana-mana. Saya rasa kita setop sampai di sini. Liverpool adalah klub yang saya hormati. Fans menghargai saya sejak pertama datang. Soal masa depan, mari kita lihat," kata Mane.

Baca Juga: Liverpool Bidik Ousmane Dembele Demi Gantikan Sadio Mane

3. Nasib Mane belum jelas

Sadio Mane Jadikan Isu Transfernya Candaan, Bikin GaduhSadio Mane (kiri) dan Jurgen Klopp (kanan). (liverpool.com).

Sejauh ini, belum jelas apakah Mane mau cabut atau tidak dari Anfield. Hanya saja, rumor yang beredar menegaskan kalau Mane, secara personal, sudah mencapai kata sepakat dengan Bayern.

The Reds pun sudah mulai bergerak mencari pengganti Mane. Sejumlah pemain seperti Raphinha hingga Son Heung Min diplot untuk menjadi pengganti Mane.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya