Tangis Lionel Messi Pecah di Sesi Konferensi Pers

Lionel Messi tak tahan menerima kenyataan yang terjadi

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi akhirnya muncul ke hadapan publik dalam sesi konferensi pers perpisahannya dengan Barcelona, Sabtu Minggu (8/8/2021). Dalam kesempatan itu, Messi menyampaikan keluh kesahnya kepada publik.

Emosi Messi pecah. Dia tak sanggup menahannya. Di depan publik, Messi menangis karena harus meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 21 tahun silam.

"Saya begitu sedih karena tak mau meninggalkan klub ini. Saya mau bertahan di Barcelona. Kontrak saya, benar sudah siap dan selesai. Saya melakukan segalanya buat bertahan," kata Messi dalam konferensi pers virtual yang disaksikan IDN Times, Minggu sore WIB.

Baca Juga: Messi Sebenarnya Rela Dapat Gaji Cuma 2 Tahun di Barcelona

1. Penyesalan Messi

Tangis Lionel Messi Pecah di Sesi Konferensi PersLionel Messi dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona / Barcelona TV

Messi menyesali situasi yang terjadi sekarang. Dia tak menyalahkan siapa-siapa atas apa yang menimpanya.

Tapi, berpisah dengan Barcelona tanpa adanya fans, membuat Messi begitu sakit. Sebab, dia tak bisa pamitan dengan cara yang layak.

"Satu setengah tahun yang sulit tanpa fans. Saya mau melayangkan sampai jumpa dengan layak. Saya telah memberikan yang terbaik sejak hari pertama. Satu saat nanti, saya berharap bisa kembali. Itu janji saya kepada anak-anak. Saya ingin memberikan yang terbaik buat klub," ujar Messi.

2. Akui sedang negosiasi dengan PSG

Tangis Lionel Messi Pecah di Sesi Konferensi PersInstagram @FCBarcelona / Bintang Barcelona, Lionel Messi

Messi tak bisa bertahan di Barcelona karena aturan salary cap. Keuangan Azulgrana yang kacau balau memaksa Messi harus cabut karena tak bisa didaftarkan oleh Barcelona untuk kompetisi musim depan.

Dengan tegas, Messi mengakui kalau Paris Saint-Germain memang menghubunginya. Pria 34 tahun tersebut memberikan sinyal jika saat ini negosiasi dengan PSG berjalan lancar.

"Kemungkinan ke PSG, benar. Sementara, belum bisa terkonfirmasi. Banyak telepon yang masuk setelah pernyataan Barcelona. Kami membicarakannya," ujar Messi.

Baca Juga: Kisah Messi Nyaris Main di Premier League dengan Chelsea

3. Belum berikan jawaban atas tawaran yang ada

Tangis Lionel Messi Pecah di Sesi Konferensi PersDaily Mirror / Bintang Barcelona, Lionel Messi, tertunduk lesu pasca timnya diimbangi Levante

Sudah bicara dengan PSG, tapi La Pulga menegaskan sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai. Negosiasi masih berlangsung hingga sekarang dan belum ada keputusan bulat tercipta.

"Sampai sekarang, saya belum menyepakati dan tanda tangan kontrak dengan klub lain," tegas Messi.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya