Tottenham Hotspur Terima Tawaran Bayern Buat Harry Kane

Malah Kane yang sekarang galau

Jakarta, IDN Times - Tottenham Hotspur akhirnya luluh dengan tawaran yang dibuat Bayern Munich untuk Harry Kane. Mereka telah menerima proposal terbaru dari Bayern untuk memboyong Kane pada bursa transfer di musim panas 2023.

Manajemen Spurs menerima tawaran terbaru Bayern sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,67 triliun. Dilansir The Athletic, secara prinsip, transfer sudah terjadi. Tapi, masih ada hal yang mengganjal dalam prosesnya.

Baca Juga: Kane Rela Bayar Kompensasi ke Spurs Demi Gabung Bayern Munich

1. Kane jadi galau

Tottenham Hotspur Terima Tawaran Bayern Buat Harry KaneHarry Kane (skysports.com)

Ada indikasi, Kane masih bingung apakah mau cabut ke Bayern atau tidak. Sebab, secara pribadi, Kane masih mengejar misi menjadi pemain tersubur di Premier League, melewati Alan Shearer.

Bertahan di Premier League selama beberapa musim ke depan, membuka peluang Kane buat memecahkan rekor Shearer. Sebab, saat ini dia hanya terpaut 47 gol dari Shearer.

Bomber 30 tahun tersebut masih menanti situasi terbaru di Spurs. Dia terbuka dengan potensi kebangkitan Spurs di bawah manajemen baru. Apalagi, Kane senang dengan kehadiran manajer Ange Postecoglou.

2. Kemunduran buat Bayern

Tottenham Hotspur Terima Tawaran Bayern Buat Harry Kanepotret Harry Kane (tottenhamhotspur.com)

Ini menjadi sebuah kemunduran buat Bayern. Sebab, sebelumnya Die Roten digadang-gadang akan mendapatkan Kane.

Bahkan, Kane mau membayar dana tambahan sebagai kompensasi kontraknya agar bisa cabut ke Bayern.

Baca Juga: Saga Harry Kane Jadi Duel Kesabaran Tottenham dan Bayern

3. Kane harus pilih, trofi atau rekor pribadi

Tottenham Hotspur Terima Tawaran Bayern Buat Harry Kanepotret Harry Kane (premierleague.com)

Niat Kane cabut sebenarnya didasari atas peluang trofi. Sebab, selama main buat Spurs, Kane sama sekali belum mengecap manisnya mengangkat trofi.

Dia hanya mendapat sejumlah penghargaan individu. Satu-satunya harapan meraih trofi, yakni saat main di final Liga Champions musim 2018/19, malah sirna karena Spurs kalah dari Liverpool.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya