Video Lionel Messi Cetak Gol Lewat Tembakan Spektakuler

Ederson Moraes cuma melongo lihat tembakan Lionel Messi

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi baru saja mencetak gol perdana buat Paris Saint-Germain. Begitu spesial, karena gol perdana Messi buat PSG tercipta saat berduel melawan Manchester City di Liga Champions, Rabu dini hari WIB (29/9/2021).

Golnya juga begitu spektakuler. Messi dengan cermatnya melepaskan tembakan yang menghujam pojok kiri gawang ManCity kawalan Ederson Moraes. Yuk simak golnya.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang Sempurna

1. Boom! Ederson cuma melongo

Bermula dari serangan yang dibangun lewat tengah lapangan, Messi menggiring bola sendirian. Kylian Mbappe kemudian menyusup ke lini pertahanan ManCity.

Bek ManCity mulai hilang fokus. Messi melepaskan umpan ke Mbappe dalam momen itu.

Mbappe begitu cerdik. Dia tak lama menahan bola. Cuma sekali sentuh, Mbappe mengirim umpan dengan menggunakan tumitnya.

Tanpa basa-basi, Messi melepaskan tembakan yang melengkung ke luar dan menghujam pojok kiri gawang Ederson.

2. Selebrasi gila Messi

Video Lionel Messi Cetak Gol Lewat Tembakan SpektakulerLionel Messi (kiri), Idrissa Gueye (tengah), dan Nuno Mendes (kanan), saat merayakan gol dalam duel PSG melawan ManCity di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2021/2022. (france24.com).

Messi langsung melakukan selebrasi. Dia begitu bahagia dan meluapkannya di atas lapangan.

Terlihat, La Pulga emosional. Messi seperti lega karena bebannya terangkat. Ya, belakangan Messi dihujani kritik karena susah sekali cetak gol. Banyak yang menduga kalau Messi cuma jago di Barcelona dan tak bisa apa-apa bareng PSG.

3. Angkat kepercayaan diri

Messi mengakui kalau gol di laga melawan ManCity begitu penting artinya. Penantiannya mencetak gol dengan klub barunya itu akhirnya selesai.

"Benar, saya sempat putus asa buat cetak gol pertama. Saya tak main banyak, dan cuma berlaga sekali di kandang. Tapi, perlahan saya mulai nyaman bersama tim ini," ujar Messi dilansir Canal Plus.

Baca Juga: PSG Bungkam ManCity 2-0, Messi Cetak Gol Perdana

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya