Juara All England! Berikut Deretan Lawan yang Ditaklukan Hendra/Ahsan

Keren banget nih Duo Daddies!

Baru saja memenangkan All England, Duo Daddies membuat bangga Indonesia. Untuk mencapai kemenangannya bukanlah perkara mudah, deretan lawan tangguh perlu ditaklukkan. Belum lagi cedera Hendra Setiawan di semifinal yang membuat penonton deg-degan. Berikut deretan lawan yang berhasil ditaklukan Daddies di All England:

1. R32 - Marcus Ellis & Chris Langridge

Juara All England! Berikut Deretan Lawan yang Ditaklukan Hendra/Ahsaneurosport.co.uk

Di 32 besar, duo Daddies harus bertemu dengan wakil tuan rumah yakni Marcus Ellis dan Chris Langridge. 2 kali pertemuan sebelumnya dimenangkan oleh Daddies dan terakhir bertemu pada German Open 2018. Pertandingan dimenangkan oleh Daddies dalam 2 set.

2. R16 - Vladimir Izanov & Ivan Sozonov

Juara All England! Berikut Deretan Lawan yang Ditaklukan Hendra/Ahsanbolasport.com

Di babak 16 besar, duo Daddies dipertemukan dengan wakil asal Rusia yakni Vladimir Izanov dan Ivan Sozonov. Daddies unggul di 5 pertemuan sebelumnya dengan wakil asal Rusia ini. Di All England pun berhasil dimenangkan oleh Daddies dalam 2 set permainan.

3. R8 - Mark Lamsfuss & Marvin Seidel

Juara All England! Berikut Deretan Lawan yang Ditaklukan Hendra/Ahsanolahraga.kompas.com

Ini pertama kalinya Daddies bertemu dengan pasangan ganda putra asal Jerman. Namun ada yang mengejutkan pasangan asal Jerman ini berhasil mengalahkan pasangan China yakni He Jiting dan Tan Qiang di babak sebelumnya. Sekali lagi Daddies berhasil memenangkan pertandingan dalam 2 set permainan.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Lolosnya Ahsan/Hendra ke Babak Final All England 2019

4. SF - Takeshi Kamura & Keigo Sonoda

Juara All England! Berikut Deretan Lawan yang Ditaklukan Hendra/Ahsanindosport.com

Duo Daddies kembali dipertemukan dengan unggulan Jepang, setelah sebelumnya dipertemukan di China Open 2018 dengan kemenangan diperoleh oleh Daddies. pada babak semifinal ini sempat membuat penonton khawatir karena Hendra Setiawan mengalami cedera di betisnya. Meskipun cedera Daddies tetap melanjutkan permainan dan memperoleh kemenangan dalam 2 set permainan.

5. Final - Aaron Chia & Soh Wooi Yik

Juara All England! Berikut Deretan Lawan yang Ditaklukan Hendra/Ahsanbam.org.my

Harapan final All England all indonesia pupus, setelah pasangan asal Indonesia Fajar-Rian berhasil dikalahkan oleh pasangan asal Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik. Ini merupakan pertemuan ketiga antara Daddies dengan ganda asal Malaysia, setelah sebelumnya bertemu di Indonesia Master 2019 dan dimenangkan oleh Daddies. Di babak inilah Daddies membuat bangga Indonesia dan keluar sebagai juara All England setelah berjuang hingga rubber set.

Keren banget deh perjuangan Daddies, walaupun cedera namun semangat juangnya tetap tinggi. Harapannya ke depan makin banyak wakil-wakil Indonesia yang menjadi juara di ajang internasional dalam bidang olahraga.

Baca Juga: [BREAKING] Duet Hendra/Ahsan Juara All England 2019!

sherly sherly Photo Verified Writer sherly sherly

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya