Minta Ini kepada De Gea, 3 Cara Unik Sevilla Kalahkan MU

Sama-sama berpeluang ke perempat final.

Jakarta, IDN Times - Leg kedua 16 besar Liga Champions antara Sevilla vs Manchester United akan dilangsungkan Rabu (14/3) dini hari nanti WIB. Setelah bermain 0-0 pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan (22/2) lalu, kedua tim kini sama-sama berpeluang melaju ke perempat final.

Datang sebagai tamu, Sevillistas, julukan Sevilla, berusaha melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. 

1. Minta De Gea siap-siap ke Piala Dunia saja

david-de-gea-e7f513cd3df3cafbbe0f72bbe1295d56.jpgmanchesterunited.com

Demi memuluskan cita-citanya, klub yang kini diasuh mantan pelatih AC Milan Vincenzo Montella sampai meminta agar David De Gea tidak usah memikirkan laga nanti. Mereka meminta kiper tim nasional Spanyol konsentrasi saja ke Piala Dunia besok.

"Hey @D_DeGea, Keep your best stuff for the @FIFAWorldCup this time. Thanks, Sevilla FC," begitu tweet akun resmi @SevillaFC_ENG yang di-mention ke akun De Gea. 

 

Permintaan khusus supaya De Gea tidak memikirkan laga dini hari nanti, tentu bukan sungguhan, hanya candaan. 

Meski demikian, tweet tersebut memiliki makna dalam. Ya, peran eks kiper Atletico Madrid di bawah mistar Manchester United (MU) memang cemerlang. Sevilla tentu berharap kali ini De Gea tidak tampil sesempurna ketika laga di Ramon Sanchez Pizjuan.

2. Bukan cuma 120 menit tetapi siap main 180 menit

montella-4e4480499aeab66e2020c49a77830ed5.jpgcalciomercato.com

Vincenzo Montella memahami bahwa melawan MU adalah laga sulit. Selain kuat secara fisik, tim arahan Jose Mourinho tersebut juga cukup ofensif. Terlebih kali ini akan bermain di kandang sendiri Old Trafford.

Baca juga: Liga Champions: Melawan 10 Pemain PSG, Real Madrid Rebut Tiket Perempat Final

"Melihat leg pertama, timnya Mourinho sangat ofensif. Mereka memiliki pemain seperti (Alexis) Sanchez, (Romelu) Lukaku dan lainnya. Pertandingan nanti pasti akan sama, mereka memiliki pemain ofensif. Kami siap bermain 180 menit," ujar Montella, dilansir dari goal.com.

3. Siap melakukan apapun

mourinho-sky-1a395c657653770328a9fef896039302.jpgskysports.com

Bek Sevilla Clement Lenglet mengaku timnya dalam kondisi siap untuk laga dini hari nanti. Pemain asal Prancis ini menandaskan bahwa mereka akan melakukan segala upaya untuk bisa memenangi laga. "Ini pertandingan signifikan. Namun akan ada jeda internasional, jadi ada kesempatan untuk rehat," katanya dilansir dari football-espana.net.

Sedang, kubu MU, sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Hasil memenangi laga dengan skor 2-1 melawan Liverpool di kompetisi domestik menjadi modal positif. 

Rekor The Red Devils, julukan MU, di Old Trafforf juga mumpuni. Hanya kalah sekali dari Manchester City dalam 20 laga kandangnya. Dalam periode tersebut MU mencetak 46 gol dan hanya kebobolan 10, atau satu dari tiap dua laga.

Baca juga: Ngambek, Konferensi Pers Mourinho Hanya Berlangsung 11 Detik

 

 

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !