Skuat Muda Inggris Menangi Kompetisi Piala Dunia U-17 2017

Masa keemasan skuat muda Inggris nih!

Mendekati akhir tahun 2018 ini, sepertinya adalah musimnya ajang sepak bola antar tim nasional untuk menjadi yang terbaik di sejumlah negara yang ikut serta dalam ajang ini.

Tidak hanya tim nasional diatas usia 20 atau 25 tahun saja yang ada kompetisi tim nasionalnya, namun bagi bibit - bibit unggul pemain terbaik dari suatu negara yang kelak akan meneruskan kiprah para pemain senior jika sudah waktunya mereka untuk gantung sepatu. Baru-baru ini kompetisi piala dunia U-17 sudah mencapai babak finalnya dan sebuah negara dengan telah menjadi juaranya. Piala Dunia U-17 ini diselenggarakan di India dan finalnya sendiri digelar di Kolkata Salt Lake Stadium, Sabtu 28/10/2017.

Pecundangi Tim U - 17 Spanyol.

Skuat Muda Inggris Menangi Kompetisi Piala Dunia U-17 2017UEFA.com

Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi timnas Inggris U-20 dan U-17 dengan dua kemenangan mereka dalam menjuarai kompetisi piala dunia 2018 dalam masing - masing kategori pembagian usia. Timnas Inggris dibawah usia 17 tahun sukses menjadi juara setelah mengalahkan timnas Spanyol U-17. Mereka menang dengan berhasil membobol gawang timnas Spanyol U-17 sebanyak 2 kali tanpa balas di babak pertama.

Keadaan berbalik menjadi seimbang pada babak kedua dengan 2 gol balasan yang dilesakkan tim Spanyol. Tak mau tinggal diam, pemain muda Manchester City Phil Foden menambah kedudukan bagi timnas Inggris menjadi 3-2. Sebagai penutup kemenangan, Marc Guehi menjadikan skor akhir menjadi 5-2 bagi kemenangan Inggris.

Masa Keemasan Skuat Muda Inggris.

Skuat Muda Inggris Menangi Kompetisi Piala Dunia U-17 2017thefield.scroll.in

Pencapaian skuat muda tim nasional Inggris terbilang cukup sempurna belakangan ini. Selain kemenangan tim U-7 dan U-20 dalam menjuarai piala dunia 2018 kategori pemain muda, asuhan Steve Cooper berhasil memenangi Toulon Tornament. Selain itu tim U-19 berhasil mencapai runner Euro Championship 2017 U-19 dan untuk timnas U-21 mereka juga berhasil mencapai semifinal di Euro Championship 2018. 

Threedots Photo Verified Writer Threedots

Another world inside of me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya