Arsenal Permalukan Fc Zurich di Kandangnya

Arsenal tampil menggebrak

Arsenal meraih poin penuh saat bertandang ke markas FC Zurich, Stadion Letzigrund, dalam pekan ke-1 di ajang UEFA Europa League, Kamis (8/09/2022). Mereka mempermalukan FC Zurich dengan skor 2-1. Atas hasil ini FC Zurich berada di urutan 4 pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadion Letzigrund, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Ditambahkan pula, Arsenal berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-16 melalui Marquinhos. Wilayah gol dicetak oleh M. Kryeziu pada menit 44.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Arsenal mengkandangkan tim FC Zurich. Kemudian, gol dicetak oleh E. Nketiah pada menit 62.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Arsenal dengan hasil 1-2 gol yang tercipta

Kemenangan Arsenal di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk FC Zurich dan 0 untuk tim penyerang Arsenal. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Arsenal melawan FC Zurich. Di laga ini, Arsenal memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 72%. Mereka mampu melepaskan 18 tembakan dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, FC Zurich tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 28%.

Arsenal Permalukan Fc Zurich di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya