Chelsea Dihajar West Brom 2-5, S. Allardyce Puji Pemain

West Brom mencetak goal sejak menit ke-45

Chelsea sayangnya berhasil dikalahkan oleh West Brom dengan skor 2-5 dalam laga Premier League di Stamford Bridge, pada waktu setempat 03 April 2021. Kemenangan ini membuat West Brom di klasemen berada pada urutan 19. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim West Brom mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan babak pertama diungguli West Brom

Bertanding di kandang lawan, tim West Brom berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, gol dicetak oleh M. Pereira pada menit 45. Wilayah pada menit ke-45, M. Pereira sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. West Brom berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah West Brom. Kemudian, gol dicetak oleh C. Robinson pada menit 63. Sementara itu, pada menit ke-68, M. Diagne sukses mencetak gol di 30 pertama. Selain itu, West Brom berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui C. Robinson.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang West Brom dengan hasil 2-5 gol yang tercipta

Kemenangan West Brom di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Chelsea 3 dan 1 untuk tim penyerang West Brom. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan West Brom melawan Chelsea. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh West Brom 7 jika dibandingkan dengan 8.

Chelsea Dihajar West Brom 2-5, S. Allardyce Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya