Duel West Ham Vs Manchester City Berakhir Antiklimaks

Pertandingan West Ham vs Manchester City berlangsung seimbang

Duel West Ham versus Manchester City berakhir antiklimaks. Berlaga di London Stadium dalam laga pekan ke-37 Premier League, Minggu (15/05/2022), kedua tim main imbang dengan skor 2-2. Atas hasil ini, West Ham berada di urutan ke 7 papan klasemen. Sementara Manchester City berada di urutan 1 papan klasemen.

1. Jalannya Babak I

Bertanding di London Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Wilayah gol dicetak oleh J. Bowen pada menit 24. Lalu, West Ham berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-45 melalui J. Bowen.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 2-2. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Selain itu, pada menit ke-49, J. Grealish sukses mencetak gol di 15 pertama. Lalu, gol dicetak oleh V. Coufal pada menit 69. Di samping itu, Manchester City berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-86 melalui R. Mahrez.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil menunjukkan kedua seri

Pertandingan ini dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Manchester City, dan 3 untuk tim tuan rumah West Ham. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan West Ham melawan Manchester City. Pada laga ini, kedua tim memang tampil berimbang. Statistik membuktikan, kalau penguasaan bola keduanya tak jomplang. West Ham mencatatkan penguasaan bola 22% dan 78%.

Duel West Ham Vs Manchester City Berakhir AntiklimaksTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya