Fiorentina Curi Poin Penuh Atas AS Roma

Fiorentina tampil cukup dominan di laga ini

Fiorentina meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Artemio Franchi, saat menjamu AS Roma dalam pekan ke-36 di ajang Serie A, Selasa (10/05/2022). Mereka menang atas AS Roma dengan skor 2-0. Atas hasil ini Fiorentina berada di urutan 8 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Artemio Franchi, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, pada menit ke-5, N. Gonzalez sukses mencetak gol di 15 pertama. Di samping itu, gol dicetak oleh G. Bonaventura pada menit 11.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Fiorentina tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Fiorentina menguasai 55% penguasaan bola

Kemenangan Fiorentina di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk AS Roma dan 3 untuk tim tuan rumah Fiorentina. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Fiorentina melawan AS Roma. Di laga ini, Fiorentina memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 55%. Mereka mampu melepaskan 12 tembakan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, AS Roma tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 45%.

Fiorentina Curi Poin Penuh Atas AS RomaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya