Jelang Chelsea Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 28 Februari 2021 mendatang

Manchester United akan menghadapi Chelsea dalam laga Premier League di Stamford Bridge pada tanggal 28 Februari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Chelsea berada di posisi kelima musim ini sedangkan Manchester United belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Manchester United diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Chelsea Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Manchester United yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Chelsea menempati urutan kelima musim ini sedangkan Manchester United belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Manchester United berada di kisaran 45% sedangkan Chelsea peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Manchester United memimpin

Jelang Chelsea Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Chelsea menang 12, imbang 0 dan kalah 6 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Manchester United menang 14, imbang 0 dan kalah 4 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 11, imbang 9 dan kalah 9 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Chelsea Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. M. Mount yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.39. Mount pernah bermain sebanyak 24 pertandingan selama 1957 menit dengan 22 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Mount sudah mengoper bola sebanyak 1165 kali dengan akurasi 42 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Manchester United, mereka mengirim Bruno Fernandes sebagai pemain unggulan mereka. Borges Fernandes pernah bermain sebanyak 25 pertandingan selama 2111 menit dengan 24 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Borges Fernandes sudah mengoper bola sebanyak 1453 kali dengan akurasi 45 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 10 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya