Jelang Fc Koln Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 23 November 2020 mendatang

Union Berlin akan menghadapi FC Koln dalam laga Bundesliga 1 di RheinEnergieStadion pada tanggal 23 November 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini FC Koln menduduki urutan 16 musim ini sedangkan Union Berlin belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Union Berlin diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Fc Koln Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Union Berlin yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini FC Koln menempati urutan 16 musim ini sedangkan Union Berlin belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Union Berlin berada di kisaran 50% sedangkan FC Koln peluang kemenangannya sekitar 0%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Union Berlin memimpin

Jelang Fc Koln Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim FC Koln menang 0, imbang 0 dan kalah 4 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Union Berlin menang 3, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 4, imbang 1 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Fc Koln Vs Union Berlin Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Drexler yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.1. Drexler pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 244 menit dengan 2 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Drexler sudah mengoper bola sebanyak 83 kali dengan akurasi 13 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Union Berlin, mereka mengirim A. Gogia sebagai pemain unggulan mereka. Gogia pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 70 menit dengan 0 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Gogia sudah mengoper bola sebanyak 25 kali dengan akurasi 16 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya