Comscore Tracker

Jelang Leicester Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 19 Oktober 2020 mendatang

Leicester akan menjamu Aston Villa di Premier League pada 19 Oktober 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Leicester. Namun Aston Villa juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Leicester diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Leicester Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Leicester yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Aston Villa. Saat ini Leicester berada di peringkat keempat musim ini sedangkan Aston Villa belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Leicester sekitar 35%, dan peluang Aston Villa untuk menang sekitar 30%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 35%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Leicester memimpin

Jelang Leicester Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Leicester menang 3, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Aston Villa menang 3, imbang 0 dan kalah 0 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 4, imbang 2 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Leicester Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Jamie Vardy yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.62. Vardy pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 355 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Vardy sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 5 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 6 kali. Sedangkan tim Aston Villa, mereka mengirim Jack Grealish sebagai pemain unggulan mereka. Grealish pernah bermain sebanyak 3 pertandingan selama 270 menit dengan 3 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Grealish sudah mengoper bola sebanyak 129 kali dengan akurasi 35 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya