Jelang Sassuolo Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 02 Desember 2021 mendatang

Napoli akan menghadapi Sassuolo dalam laga Serie A di MAPEI Stadium - Città del Tricolore pada tanggal 02 Desember 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Sassuolo menduduki urutan 12 musim ini sedangkan Napoli belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Napoli diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Sassuolo Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Napoli yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Sassuolo menempati urutan 12 musim ini sedangkan Napoli belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Napoli berada di kisaran 45% sedangkan Sassuolo peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Napoli memimpin

Jelang Sassuolo Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sassuolo menang 5, imbang 0 dan kalah 6 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Napoli menang 11, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 2, imbang 6 dan kalah 9 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Sassuolo Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Berardi yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.5. Berardi pernah bermain sebanyak 12 pertandingan selama 1041 menit dengan 12 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Berardi sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 7 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 24 kali. Sedangkan tim Napoli, mereka mengirim A. Meret sebagai pemain unggulan mereka. Meret pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 180 menit dengan 2 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Meret hanya pernah kecolongan gol sebanyak 1 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya