Liverpool Curi Poin Penuh Atas Leeds

Liverpool tampil cukup dominan di laga ini

Liverpool meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Anfield, saat menjamu Leeds dalam pekan ke-19 di ajang Premier League, Kamis (24/02/2022). Mereka menang atas Leeds dengan skor 6-0. Atas hasil ini Liverpool berada di urutan 2 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Anfield, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, pada menit ke-15, M. Salah sukses mencetak gol di 15 pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh J. Matip pada menit 30. Di samping itu, Liverpool berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-35 melalui M. Salah.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Liverpool tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, gol dicetak oleh S. Mane pada menit 80. Ditambahkan pula, pada menit ke-90, S. Mane sukses mencetak gol di 45 pertama. Di samping itu, Liverpool berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui V. van Dijk.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 6-0 gol yang tercipta

Kemenangan Liverpool di pertandingan ini justru dinodai dengan 3 kartu kuning untuk Leeds dan 0 untuk tim tuan rumah Liverpool. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Liverpool melawan Leeds. Di laga ini, Liverpool memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 64%. Mereka mampu melepaskan 22 tembakan dan 14 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Leeds tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 36%.

Liverpool Curi Poin Penuh Atas LeedsTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya