Newcastle Permalukan Burnley di Kandangnya

Newcastle tampil menggebrak

Newcastle meraih poin penuh saat bertandang ke markas Burnley, Turf Moor, dalam pekan ke-38 di ajang Premier League, Minggu (22/05/2022). Mereka mempermalukan Burnley dengan skor 2-1. Atas hasil ini Burnley berada di urutan 17 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Newcastle berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, pada menit ke-20, C. Wilson sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Newcastle. Lalu, gol dicetak oleh C. Wilson pada menit 60.

3. Newcastle menguasai 48% penguasaan bola

Kemenangan Newcastle di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Burnley dan 0 untuk tim penyerang Newcastle. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Newcastle melawan Burnley. Di laga ini, Newcastle memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 48%. Mereka mampu melepaskan 8 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Burnley tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 52%.

Newcastle Permalukan Burnley di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya