Sassuolo Curi Poin Penuh Atas Salernitana

Sassuolo tampil cukup dominan di laga ini

Sassuolo meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, MAPEI Stadium - Città del Tricolore, saat menjamu Salernitana dalam pekan ke-8 di ajang Serie A, Minggu (2/10/2022). Mereka menang atas Salernitana dengan skor 5-0. Atas hasil ini Sassuolo berada di urutan 11 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di MAPEI Stadium - Città del Tricolore, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, gol dicetak oleh A. Lauriente pada menit 12. Di samping itu, pada menit ke-39, A. Pinamonti sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Sassuolo tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Di samping itu, gol dicetak oleh K. Thorstvedt pada menit 53. Sementara itu, Sassuolo berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-76 melalui A. Harroui. Wilayah pada menit ke-90, J. Antiste sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Sassuolo diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Sassuolo di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Salernitana dan 1 untuk tim tuan rumah Sassuolo. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Sassuolo melawan Salernitana. Di laga ini, Sassuolo memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 44%. Mereka mampu melepaskan 12 tembakan dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Salernitana tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 56%.

Sassuolo Curi Poin Penuh Atas SalernitanaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya