Secara Dramatis, Brescia Akhirnya Tumbangkan Spal 2-1

Hasil ini membuat Brescia 19 di klasemen Serie A

Dalam lanjutan Serie A season 2019, Brescia secara dramatis berhasil mengalahkan Spal dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Brescia di klasemen sementara berada di urutan 19. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan babak pertama diungguli Spal

Bertanding di kandang lawan, tim Spal berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh B. Dabo pada menit 42.

2. Babak kedua Brescia bangkit dari kekalahan

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Spal berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Lalu, gol dicetak oleh J. Zmrhal pada menit 69. Ditambahkan pula, pada menit ke-90, J. Zmrhal sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 2-1 gol yang tercipta

Kemenangan Brescia di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Spal 2 dan 2 untuk tim tuan rumah Brescia. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brescia melawan Spal. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Brescia 2 jika dibandingkan dengan Spal 6.

Secara Dramatis, Brescia Akhirnya Tumbangkan Spal 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya