Secara Dramatis, Manchester United Akhirnya Tumbangkan Southampton 9-0

Hasil ini membuat Manchester United 2 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2020, Manchester United secara dramatis berhasil mengalahkan Southampton dengan skor akhir 9-0. Kemenangan ini membuat Manchester United di klasemen sementara berada di urutan 2. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Southampton memimpin sejak menit ke-2

Bertanding di Old Trafford, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, gol dicetak oleh A. Wan-Bissaka pada menit 18. Lalu, pada menit ke-25, M. Rashford sukses mencetak gol di 30 pertama. Selain itu, Manchester United berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-34 melalui J. Bednarek. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh E. Cavani pada menit 39.

2. Manchester United berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Manchester United tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Ditambahkan pula, Manchester United berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-69 melalui A. Martial. Di samping itu, pada menit ke-71, S. McTominay sukses mencetak gol di 30 pertama. Kemudian, gol dicetak oleh B. Fernandes pada menit 88. Lalu, gol dicetak oleh A. Martial pada menit 90. Selain itu, Manchester United berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui D. James.

3. Kemenangan Manchester United diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Manchester United di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Southampton 3 dan 2 untuk tim tuan rumah Manchester United. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Manchester United melawan Southampton. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Manchester United 14 jika dibandingkan dengan Southampton 1.

Secara Dramatis, Manchester United Akhirnya Tumbangkan Southampton 9-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya