Secara Dramatis, Real Madrid Akhirnya Tumbangkan Valladolid 1-0

Hasil ini membuat Real Madrid 9 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2020, Real Madrid secara dramatis berhasil mengalahkan Valladolid dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini membuat Real Madrid di klasemen sementara berada di urutan 9. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stéfano, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Real Madrid berhasil mengungguli Valladolid

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan score akhir 1-0. Lalu, gol dicetak oleh Junior Vinicius pada menit 65.

3. Kemenangan Real Madrid diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Real Madrid di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Valladolid 1 dan 2 untuk tim tuan rumah Real Madrid. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Real Madrid melawan Valladolid. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Real Madrid 5 jika dibandingkan dengan Valladolid 5.

Secara Dramatis, Real Madrid Akhirnya Tumbangkan Valladolid 1-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya