Tottenham Vs Chelsea Tanpa Pemenang

Kedua tim saling memperjuangkan gol di kedua babak namun berakhir seri

Berlaga di Stamford Bridge, kedua tim berbagi hasil imbang 0-0. Saat ini Chelsea menduduki urutan 3 sedangkan Tottenham belum memiliki peringkat.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Stamford Bridge, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Pertandingan berakhir seri pada babak kedua

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 0-0. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain.

3. Kedua tim seri diwarnai 6 kartu pelanggaran

Kedua tim di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Tottenham, 2 dan 4 untuk tim tuan rumah Chelsea. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Chelsea melawan Tottenham. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Chelsea 3 jika dibandingkan dengan Tottenham 1.

Tottenham Vs Chelsea Tanpa PemenangTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya