Vfl Wolfsburg Dihajar Bayern Munich 2-3, H. Flick Puji Pemain

Bayern Munich mencetak goal sejak menit ke-15

VfL Wolfsburg sayangnya berhasil dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor 2-3 dalam laga Bundesliga 1 di VOLKSWAGEN ARENA, pada waktu setempat 17 April 2021. Kemenangan ini membuat Bayern Munich di klasemen berada pada urutan 1. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Bayern Munich mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh Bayern Munich

Bertanding di kandang lawan, tim Bayern Munich berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, Bayern Munich berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-15 melalui J. Musiala. Di samping itu, pada menit ke-24, M. Choupo-Moting sukses mencetak gol di 30 pertama. Wilayah gol dicetak oleh J. Musiala pada menit 37.

2. Bayern Munich berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Bayern Munich.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Bayern Munich dengan hasil 2-3 gol yang tercipta

Kemenangan Bayern Munich di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning VfL Wolfsburg 2 dan 1 untuk tim penyerang Bayern Munich. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Bayern Munich melawan VfL Wolfsburg. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Bayern Munich 9 jika dibandingkan dengan 3.

Vfl Wolfsburg Dihajar Bayern Munich 2-3, H. Flick Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya