Wolves Dihajar Liverpool 0-1, J. Klopp Puji Pemain

Liverpool mencetak goal sejak menit ke-90

Wolves sayangnya berhasil dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 0-1 dalam laga Premier League di Molineux Stadium, pada waktu setempat 04 Desember 2021. Kemenangan ini membuat Liverpool di klasemen berada pada urutan 3. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Liverpool mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Molineux Stadium, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Liverpool berhasil mengungguli Wolves

Saling adu yang panas berakhir dengan Liverpool mengkandangkan tim Wolves. Wilayah Liverpool berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui D. Origi.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Liverpool dengan hasil 0-1 gol yang tercipta

Kemenangan Liverpool di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Wolves 2 dan 2 untuk tim penyerang Liverpool. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Liverpool melawan Wolves. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Liverpool 5 jika dibandingkan dengan 1.

Wolves Dihajar Liverpool 0-1, J. Klopp Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya