5 Pemain yang Akan Menjadi Pembelian Besar Musim Panas Ini

Bursa transfer musim panas sudah dibuka!

Tidak bisa dipungkiri bahwa bursa transfer adalah hal yang ditunggu para penggemar sepak bola sejagat raya. Tujuan dari dibuatnya bursa transfer ini agar sebuah klub sepak bola dapat memperkuat timnya, dengan berbelanja pemain yang diinginkan dan tentu dipercaya dapat meningkatkan kualitas klub itu sendiri.

Karena bursa transfer musim panas sudah resmi dibuka, kamu bakal penasaran siapa saja pemain besar yang akan pindah di musim panas ini. Inilah lima pemain top yang kemungkinan transfernya bakal terjadi musim panas ini, dilansir dari Mirror.co.uk dan Msn.com.

1. Nabil Fekir

5 Pemain yang Akan Menjadi Pembelian Besar Musim Panas Iniinstagram.com/ol

Gelandang serang Lyon, Nabil Fekir memang kian santer diberitakan akan bergabung dengan Liverpool. Walaupun pihak dari Liverpool menyatakan kesepakatan tersebut belum dilakukan, namun media dari Prancis mengatakan sebaliknya dan menyatakan transfer Nabil ke Liverpool bakal terjadi.

Jika transfer Nabil akan terwujud, Liverpool musim depan diyakini akan semakin kuat. Khususnya di lini serang. Biaya transfer Nabil Fekir sendiri diperkirakan mencapai angka 70 juta Pound.

2. Sokratis Papastathopoulos

5 Pemain yang Akan Menjadi Pembelian Besar Musim Panas Iniinstagram.com

Bek Dortmund, Sokratis Papastathopolous dikabarkan sudah sedikit lagi akan bergabung dengan tim asal London, Arsenal. Kepala rekrutmen Arsenal, Sven Mlinstat sebelumnya pernah mengkontrak Sokratis untuk Dortmund lima tahun yang lalu.

Kepindahan Sokratis ke Arsenal kian menjadi nyata. Sebab Sokratis sendiri enggan memperpanjang kontraknya bersama Dortmund yang akan habis satu tahun lagi.

Pembelian Sokratis tentu akan menjadi pembelian ideal bagi Arsenal. Karena Arsenal memang perlu membenahi lini pertahanan mereka yang kerap dinilai menjadi problema Arsenal beberapa tahun belakangan ini.

3. Alvaro Morata

5 Pemain yang Akan Menjadi Pembelian Besar Musim Panas Iniinstagram.com/chelseafc

Alvaro Morata diboyong Chelsea dengan harga yang tergolong mahal, yaitu 58 juta Pounds. Namun ia musim ini dinilai tidak menampilkan performa sesuai dengan nilai transfer tersebut, dan ia juga dinilai belum mampu beradaptasi dengan Premier League.

Morata sendiri dikabarkan ingin kembali ke Juventus, dan Juve pun dikatakan juga tertarik untuk memulangkan striker asal Spanyol tersebut.

4. Aaron Ramsey

5 Pemain yang Akan Menjadi Pembelian Besar Musim Panas Iniinstagram.com/arsenal

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey disebut enggan memperbaharui kontraknya. Namun manajemen Arsenal dikabarkan siap melepas Ramsey ketimbang harus kehilangan Ramsey secara gratis. Kontrak Ramsey sendiri akan habis di tahun 2019. Barcelona dan Chelsea adalah klub yang dikabarkan meminati servis pemain asal Wales tersebut.

5. Willian

5 Pemain yang Akan Menjadi Pembelian Besar Musim Panas Iniinstagram.com/chelseafc

Pemain timnas Brasil ini kabarnya merasa tidak dipercaya oleh Antonio Conte, dan ia pun mengungkapkan bahwa ia kesal. Lantaran ia tidak dapat bermain reguler dibawah asuhan Antonio Conte. Manchester United disinyalir tertarik dengan pemain sayap Chelsea ini.

timoti silaen Photo Verified Writer timoti silaen

Jurnalis sepak bola

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya