3 Pemain Kunci Chelsea Kembali, Koulibaly Absen Lawan Real Madrid

Makin pede buat menang?

Jakarta, IDN Times - Chelsea mendapat kabar baik jelang menghadapi Real Madrid pada leg kedua Liga Champions 2022/23, Rabu (19/4/2023). Tiga pemain andalannya yang sempat absen, telah kembali di sesi latihan.

Mereka adalah Thiago Silva, N'Golo Kante dan Kai Havertz. Kehadiran ketiga pemain ini diyakini bisa membantu Chelsea dalam misi comeback di Stamford Bridge.

1. Sempat absen satu laga

Hilangnya Silva, Kante dan Havertz saat ditekuk Brighton 1-2 pada akhir pekan lalu pun menjadi pertannyaan. Dilansir Football London, mereka ternyata hanya diistirahatkan.

Silva dan Kante memang menjadi starter saat menghadapi Madrid di leg pertama. Namun, mereka tak bermain 90 menit, lantaran digantikan di babak kedua.

Sementara, Havertz tampil dari bangku cadangan. Namun, dia tetap absen saat Chelsea bersua Brighton.

Baca Juga: 3 Fakta Unik Jelang Duel Hidup Mati Real Madrid vs Chelsea!

2. Koulibaly tetap absen

3 Pemain Kunci Chelsea Kembali, Koulibaly Absen Lawan Real MadridKalidou Koulibaly terpaksa ditarik keluar karena cedera dalam laga Real Madrid vs Chelsea, Kamis (13/4/2023). (chelseafc.com).

Kembalinya Silva, Kante dan Havertz tak disertai kabar bagus dari Kalidou Koulibaly. Bek tengah berusia 31 tahun itu masih absen dalam latihan karena cedera hamstring yang didapat saat menghadapi Madrid di leg pertama.

Manajer Chelsea, Lampard, telah angkat suara. Cedera pemain kelahiran Prancis itu tidak akan cepat dalam hitungan hari.

"Cedera hamstring dan itu dalam hitungan minggu, bukan hari," ujar Lampard melansir Football London.

3. Hari penghakiman bagi Chelsea

3 Pemain Kunci Chelsea Kembali, Koulibaly Absen Lawan Real MadridPotret laga Real Madrid vs Chelsea, Kamis (13/4/2023). (uefa.com).

Lampard memang membutuhkan skuad yang lengkap dan bugar untuk menghadapi Madrid. Maklum, laga ini bagaikan hari penghakiman bagi The Blues.

Raheem Sterling dan kolega sedang tertinggal dengan agregat 0-2. Misi yang begitu sulit, lantaran kemenangan dengan margin tiga gol menjadi hal wajib bagi Chelsea untuk menang dalam waktu normal.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya