Antony Hiatus dari MU Imbas Skandal Kekerasan

MU istirahatkan Antony sementara waktu

Jakarta, IDN Times - Antony Santos dipastikan menepi sementara dari skuad Manchester United. Winger Brasil itu mau menuntaskan kasus tuduhan kekerasan yang menyeretnya, sebelum kembali ke Carrington.

MU mengistirahatkan Antony dari segala kegiatan Setan Merah. Dari hasil kesepakatan bersama, Antony akan menetap di Brasil untuk sementara waktu.

"Telah disepakati dengan Antony, akan menunda kembalinya ke skuad sampai pemberitahuan lebih lanjut untuk mengatasi tuduhannya," begitu pernyataan MU di laman resmi klub.

Baca Juga: Lama Bungkam, Antony Akhirnya Bantah Lakukan KDRT

1. Situasi Antony tak ideal

Antony Hiatus dari MU Imbas Skandal KekerasanAntony Santos (instagram.com/antony00)

Masalah yang dihadapi Antony memang kian pelik. Setelah dilaporkan mantan kekasihnya atas tudingan kekerasan, ternyata ada tuduhan lain yang dialamatkan kepadanya dari dua wanita berbeda.

Laporan tersebut sudah masuk ke kepolisian Brasil dan Inggris. Sebab, insiden itu terjadi di tempat dan waktu yang berbeda.

2. Bakal senasib dengan Greenwood?

Antony Hiatus dari MU Imbas Skandal Kekerasanpremierleague.com

MU mengutuk segala tindakan kekerasan. Apabila jika terbukti bersalah, Antony kemungkinan besar bakal senasib dengan Mason Greenwood yang dibekukan statusnya hingga didepak dari klub. Buntut tuduhan tersebut juga membuat Antony dicoret dari skuad Brasil.

"Sebagai klub, kami mengutuk aksi kekerasan. Kami mengakui pentingnya melindungi semua orang yang terlibat dalam situasi ini," lanjut pernyataan MU atas tuduhan yang diterima Antony.

3. Antony sudah bantah lakukan kekerasan

Antony Hiatus dari MU Imbas Skandal KekerasanAntony (premierleague.com)

Atas tuduhan ini, Antony sudah angkat suara. Penyerang 23 tahun tersebut membantah sudah melakukan kekerasan. Dia menganggap ini tuduhan palsu yang bertujuan untuk merusak namanya.

"Selama ini, saya diam agar tidak ada yang mengganggu proses investigasi. Tapi, selama ini keluarga dan saya menderita dalam diam. Setelah penyelidikan ditutup, saya akan terbukti tak bersalah, keadilan akan ditegakkan, dan kerusakan yang ditimbulkan pada citra ini menjadi masa lalu," kata Antony dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Antony Hadapi Tuduhan Pelecehan dari 2 Wanita Lain

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya