Antony Ngamuk Kena Gocek, Legenda MU: Malu-maluin!

MU frustrasi dicukur habis 0-3

Jakarta, IDN Times - Sikap nyeleneh dipertontonkan bintang Manchester United, Antony, saat mentas melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu (29/10/2023). Dia kedapatan ngamuk ketika kena gocek Jeremy Doku.

Kejadian itu terjadi di pengujung laga. Kondisi MU memang tengah frustrasi, karena tertinggal 0-3 di kandang sendiri. Antony menjadi salah satu pemain yang tak bisa mengontrol emosinya dalam situasi tersebut.

1. Ngamuk karena kena gocek

Awalnya, Doku mencoba melewati Diogo Dalot di sektor kanan pertahanan Setan Merah. Antony datang untuk menekan Doku, tetapi dengan cara yang salah.

Winger berusia 21 tahun itu pun dengan mudah melewati Antony dalam sekali gerakan. Antony kembali mencoba menghentikannya, namun dengan cara menendang kaki Doku.

Doku yang tak terima kemudian memanasi Antony dengan mengacungkan jari ke depan wajah winger Brasil tersebut. Antony yang terprovokasi pun kian tempramental hingga diganjar kartu kuning oleh wasit.

Baca Juga: ManCity Cukur Habis MU di Old Trafford

2. Sikap Antony malu-maluin

Antony Ngamuk Kena Gocek, Legenda MU: Malu-maluin!Gary Neville (manutd.com)

Aksi Antony pun dikecam Neville. Legenda MU itu merasa apa yang dipertontonkannya begitu memalukan. Bahkan, Antony justru lebih layak andai langsung diganjar kartu merah.

"Itu konyol. Kalau saya (wasitnya) pasti Antony sudah terusir dari lapangan, malu-maluin," kata Neville dilansir Sky Sports.

3. Erik ten Hag minta MU segera bangkit

Antony Ngamuk Kena Gocek, Legenda MU: Malu-maluin!Manajer MU, Erik ten Hag dalam jumpa pers jelang laga. (uefa.com).

Kekalahan MU di derbi, menurut Erik ten Hag memang mengiris hati. Namun, juru taktik asal Belanda itu meminta anak-anak asuhnya untuk segera bangkit.

"Sekarang, kami harus menghadapinya. Terimalah, bagaimana keadaannya, Anda harus bangkit dalam 24 jam ini untuk menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Ten Hag dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: 3 Pemain yang Sukses Bawa ManCity Menang Atas MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya