CEO Bandung Premier League Resmi Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI

Doni mencalonkan di berbagai jabatan

Jakarta, IDN Times - CEO Bandung Premier League, Doni Setiabudi, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2023-2027. Formulir pendaftaran pencalonan telah diserahkannya ke Kantor PSSI, Senin (16/1/2023).

Doni hanya didampingi dua orang saat datang ke Kantor PSSI yang berada di GBK Arena, Jakarta. Tak seperti La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir, yang membawa rombongan ketika menyerahkan berkas pencalonan Ketum PSSI.

Pun, CEO Bandung Premier League itu tak hanya mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI saja. Dia juga mendaftar seagai Wakil Ketua Umum (Waketum) dan Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

"Saya mendaftar untuk tiga posisi sekaligus. Pertama, untuk Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan anggota Exco," ujar Doni di GBK Arena, Senayan, Senin (16/1/2023).

"Data sih sudah lengkap. Kini, tinggal menunggu hasil verifikasi dari Komite Pemilihan," ujar Doni.

Jika sudah diverifikasi Komite Pemilihan (KP), Doni akan bersaing dengan La Nyalla dan Erick Thohir dalam perburuan jabatan Ketum PSSI. Hasilnya akan diketahui di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 16 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga: Raffi Ahmad: Erick Thohir Punya Kualitas Jadi Ketum PSSI

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya