Gaet Jamarr Johnson, Louvre Optimistis Tatap ABL Invitational 2023

Louvre Indonesia punya target tinggi

Jakarta, IDN Times - Optimistime Louvre Indonesia meninggi jelang berlaga di ASEAN Basketball League (ABL) 2023. Apalagi, mereka kedatangan sang bintang yang kembali pulang, Jammar Andre Johnson.

Pemilik Louvre Indonesia, Erick Herlangga, mengaku telah mempersiapkan tim dengan matang untuk berkiprah di ABL 2023. Sebelum itu, tim asal Surabaya tersebut akan unjuk gigi terlebih dahulu dalam turnamen bertajuk ABL Invitational 2023.

1. Gandeng sederet pemain ternama Louvre ditargetkan lolos play-off

Gaet Jamarr Johnson, Louvre Optimistis Tatap ABL Invitational 2023Louvre Surabaya. (Dok. IBL).

Louvre juga manggaet sederet pemain ternama untuk berlaga di ABL Invitational 2023. Selain Jamarr, mereka juga memboyong Alioune Tew dan Marcus Hammonds.

Sementara itu, Louvre juga diperkuat sejumlah pemain lokal ternama. Seperti Putra Bracok, Samuel Bennedict Pelmelay, Yerikho Christphor Tuasela, Fransisco Yogi Da Silva, hingga Muhammad Nur El Islamy.

Dengan komposisi pemin yang berkualitas, Erick memasang target tinggi. Pria yang menjabat sebagai Presiden PT Golden Tulip Hospitality Management Indonesia itu optimistis Louvre lolos ke babak play-off.

"Dengan materi pemain yang ada, saya berharap bisa mencapai babak playoff. Nantinya kami akan terus melakukan perubahan komposisi sampai turnamen ini selesai," kata Erick dalam jumpa pers bersama Jamarr secara virtual, Senin (2/1/2023).

Baca Juga: Louvre Resmi Jadi Wakil Indonesia di ABL

2. Jamarr siap memberikan segalanya

Gaet Jamarr Johnson, Louvre Optimistis Tatap ABL Invitational 2023Jamarr Johnson di IBL 2022. (Dok, Dewa United Surabaya)

Optimisme yang sama juga diperlihatkan Jamarr saat menatap ABL Invitational 2023 dan ABL 2023. Dia siap mengerahkan segala kemampuannya untuk membantu Louvre membukukan hasil yang maksimal.

"Saya sangat bersemangat untuk ABL karena ini bagian dari mimpi saya untuk bermain di Liga ini, saya tahu kompetisi ini sangat tinggi (level) dan banyak pemain bagus, terkhusus pemain asingnya sangat bertalenta. Tentu saya sangat bersemangat, sebagai pemain naturalisasi saya bertalenta, saya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim," ujar Jamarr.

3. Louvre akan lawan sederet tim kuat

Gaet Jamarr Johnson, Louvre Optimistis Tatap ABL Invitational 2023Louvre Surabaya. (Dkok. IBL).

Sekadar informasi, ABL Invitational 2023 akan diikuti beberapa tim hebat, seperti Valientes Zamboanga Filipina, Singapore Slingers, Saigon Heat, Black Bears Macau, Hong Kong Eastern, NS Matrix Malaysia, hingga Cooly Bangkok Tigers.

Diumumkan ABL Invitation 2023, seri pertama sudah tersaji di OCBC Arena, Singapura sejak hari ini hingga Minggu (8/1/2023) serta dilanjutkan di Batam pada 12-18 Januari mendatang.

Baca Juga: Tertinggal Sepanjang Laga, CLS Secara Dramatis Juarai ABL

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya