Hanno Behrens Gatal Ingin Unjuk Gigi di Hadapan The Jakmania

Behrens dapat sambutan meriah suporter Persija saat tiba

Jakarta, IDN Times - Pemain asing ketiga Persija, Hanno Behrens, sudah tiba di Jakarta pada Minggu (10/7/2022). Behrens senang karena tak menyangka kedatangannya disambut meriah The Jakmania.

Kedatangan Behrens sekaligus melengkapi slot legiun asing non-Asia Persija asuhan Thomas Doll. Sebelumnya, mereka sudah meresmikan Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Skuad Macan Kemayoran kini tinggal menunggu satu pemain asing Asia yang belum terkonfirmasi sosoknya.

1. Behrens senang sambutan meriah The Jakmania

Hanno Behrens Gatal Ingin Unjuk Gigi di Hadapan The JakmaniaHanno Behrens, pemain asing baru Persija. (Foto: instagram/persija)

Behrens sendiri cukup terkejut, karena saat baru menginjakan kaki di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dia langsung disambut meriah The Jakmania yang sudah menunggu. Mereka dengan semangat mengelu-elukan nama pemain Bundesliga itu.

Dia pun semringah, mendengar nyanyian suporter. Momen itu diunggah di Instagram story pribadinya dengan akun @hannobehrens18.

"Saya sangat senang akhirnya bisa tiba juga di sini. Terima kasih atas sambutan hangatnya!," tulis Behrens di Instagram storynya.

Baca Juga: Hanno Behrens Resmi Berseragam Persija, Dikontrak 3 Tahun!

2. Behrens tak sabar beraksi di depan The Jakmania

Hanno Behrens Gatal Ingin Unjuk Gigi di Hadapan The JakmaniaGelandang Hansa Rostok yang diisukan gabung Persija Jakarta, Hanno Behrens (Instagram @hannobehrens18)

Antusiasme The Jakmania saat dirinya datang membuat Behrens makin tak sabar segera beraksi bersama Macan Kemayoran. Harapan itu segera terwujud, karena gelaran Liga 1 2022-2023 bergulir pada 23 Juli 2022 mendatang.

"Saya sangat senang. Sampai jumpa di stadion!," ujar Behrens di Instagram resmi klub, @persija.

3. Behrens sudah dinanti Thomas Doll

Hanno Behrens Gatal Ingin Unjuk Gigi di Hadapan The JakmaniaPelatih Persija, Thomas Doll, memimpin latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari (dok. Persija)

Kedatangan gelandang berusia 32 tahun itu juga sudah sangat dinanti pelatih Persija, Thomas Doll. Hal itu diungkapkan pada sesi latihan, 9 Juli 2022.

Behrens diharapkan Doll bisa menyeimbangkan sekaligus mempertajam barisan tengah Persija. Juru taktik asal Jerman itu juga berharap, Behrens bisa cepat beradaptasi dan kebugarannya terjaga dengan baik.

"Kita punya pemain baru, Hanno Behrens akan datang. Targetnya lebih fit, dan bisa lini depan lebih matang," kata Doll selepas latihan.

Baca Juga: Persija Selesaikan Transfer Hanno Behrens, Pekan Depan ke Jakarta?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya