Comscore Tracker

Higuain: Lionel Messi Bisa Buat Pamor MLS Melejit

Higuain nantikan Messi di Inter Miami

Jakarta, IDN Times - Gonzalo Higuain menantikan untuk berduet dengan Lionel Messi di klubnya saat ini, Inter Miami. Higuain berujar, kehadiran Messi bisa membuat pamor Major League Soccer (MLS) melejit.

"Jika dia datang ke sini [Inter Miami], itu akan menyebabkan revolusi [MLS] yang luar biasa, tidak diragukan lagi," kata Higuain melansir Goal Internasional.

1. Higuain yakin Messi mau ke MLS

Higuain: Lionel Messi Bisa Buat Pamor MLS Melejitpotret duel OGC Nice vs PSG (psg.fr)

Higuain sendiri cukup optimistis bahwa kompatriotnya itu bersedia untuk berseragam Inter Miami. Sebab, Messi telah mengetahui atmosfer sepak bola MLS, lantaran pernah latihan di sana.

"Dia sudah berlatih di sini [di Miami], dia tahu atmosfernya. Leo seperti Maradona, dia tidak bisa tinggal di mana pun. Tapi itu tergantung keputusannya," ujar Higuain.

Baca Juga: 9 Tuntutan Messi ke Barcelona Sebelum Cabut ke PSG

2. Sinyal kuat Messi ke MLS

Higuain: Lionel Messi Bisa Buat Pamor MLS Melejitwww.insidesport.co

Messi sempat dikabarkan bakal cabut saat kontraknya di PSG habis pada 2023 mendatang. Melansir DirecTV, La Pulga tak akan memperpanjang masa baktinya di Parc des Princes

Inter Miami dilaporkan menjadi tujuan berikutnya. Hubungan baik antara Messi dengan Beckham bakal menjadi kunci dari transfer ini. Pun, kans kembali ke pangkuan Barcelona juga masih terbuka.

3. Menjadi pendatangan terbesar di MLS

Higuain: Lionel Messi Bisa Buat Pamor MLS Melejittwitter.com/1_newsnet

Melansir Goal Internasional, Messi bakal mempertimbangkan masa depannya setelah Piala Dunia 2022. Sebab, dia memiliki opsi untuk perpanjang kontrak dengan durasi setahun di PSG.

Tapi, jika ke MLS, ini bakal menjadi pendatangan terbesar dalam sejarah mereka. Terakhir, David Beckham menjadi sosok yang membuat pamor MLS melejit, setelah menandatangani kontrak tiga tahun bersama LA Galaxy pada 2010 lalu.

Baca Juga: Tuntutan Messi Bocor, Barcelona Siap Ambil Langkah Hukum

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya