Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Jumat 21 Juli 2023: Banyak Laga Seru!

Catat biar tidak ketinggalan aksinya

Jakarta, IDN Times - Liga 1 musim 2023/24 pekan keempat bakal dimulai pada Jumat (21/7/2023). Sore hingga malam nanti, ada empat partai yang diprediksi berlangsung seru untuk menghibur pencinta sepak bola tanah air.

Salah satunya, duel panas antara Arema FC kontra Bali United. Laga ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada pukul 19.00 WIB.

1. Arema dan Bali Usung misi berbeda

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Jumat 21 Juli 2023: Banyak Laga Seru!Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Persib. (instagram.com/baliunitedfc)

Arema dan Bali United tentu mengusung misi berbeda. Kemenangan menjadi harga mati buat Singo Edan, karena mereka ingin mengakhiri tren negatif setelah meraih dua kekalahan dan sekali imbang dalam tiga laga sebelumnya.

Sementara, Bali United mencari tiga poin demi melanjutkan tren positif. Serdadu Tridatu juga mengantongi modal apik, lantaran laga nanti digelar di markas mereka, meski berstatus tim tamu.

Baca Juga: Luis Milla Jadi Korban Pertama di Liga 1, Mundur dari Persib

2. Ada derbi Kalimantan

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Jumat 21 Juli 2023: Banyak Laga Seru!Stefano Lilipaly merayakan gol bersama Borneo FC. (borneofc.id)

Sebelum itu, ada derbi Kalimantan yang bakal tersaji. Duel Borneo FC kontra Barito Putera yang akan berlangsung lebih dulu, yakni pukul 15.00 WIB.

Partai ini akan digelar di Stadion Segiri. Ini sekaligus menjadi ujian berat bagi Borneo, karena menjamu pemuncak klasemen yang belum terkalahkan.

3. Jadwal siaran langsung hari ini

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Jumat 21 Juli 2023: Banyak Laga Seru!Logo Liga 1. (Dok. PT Liga Indonesia Baru)

Bentrokan Dewa United melawan Persik Kediri juga menarik untuk dinantikan. Sebab, Dewa United berhasil menyodok ke papan atas usai tak terkalahkan dalam tiga pekan. Mereka membuntuti Barito dengan poin yang sama, tujuh.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 pekan keempat, pada Jumat (21/7/2023). Catat, agar tidak ketinggalan pertandingannya, ya!

15.00 WIB: PSS Sleman vs PSIS Semarang (Indosiar dan Vidio)
15.00 WIB: Borneo FC vs Barito Putera (Vidio)
19.00 WIB: Arema FC vs Bali United (Indosiar dan Vidio)
19.00 WIB: Dewa United vs Persik Kediri (Vidio)

Baca Juga: Haruskah Persib Kembali Menggunakan Jasa Pelatih Lokal?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya