Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Rabu 9 Agustus: Ada Persija vs Borneo

Catat agar tidak ketinggalan laga serunya!

Jakarta, IDN Times - Pekan ketujuh Liga 1 musim 2023/24 akan beralanjut pada Rabu (9/8/2023). Sejumlah laga seru akan tersaji, salah satunya ada duel panas Persija Jakarta kontra Borneo FC.

Bentrokan persija melawan Borneo akan kick-off di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pukul 19.00 WIB. Tenang, ada partai seru lainnya yang bakal menghibur kamu di sore hari.

1. Hati-hati Persija, Borneo mau ngamuk

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Rabu 9 Agustus: Ada Persija vs BorneoBorneo FC sukses kalahkan Persija dengan skor 2-1, di Stadion Segiri, Rabu (8/3/2023). (twitter/@Persija_Jkt).

Dalam laga ini, kedua tim tentu mengusung misi yang sama, yakni meraih kemenangan. Bedanya, Macan Kemayoran butuh tiga poin untuk kembali ke puncak klasemen, sementara Borneo ingin meraih kemenangan setelah dua pekan sebelumnya hanya bermain imbang.

Pesut Etam juga menebar ancaman. Tim asuhan Pieter Huistra berambisi meruntuhkan rekor Persija yang tak terkalahkan di kandang sejak musim lalu.

"Kami datang ke sini dalam kondisi bagus. Kami datang untuk mendapat poin penuh, mudah-mudahan kami bisa mewujudkannya besok," kata Leo Lelis dalam sesi jumpa pers jelang laga, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga: Pelatih Persija Ajak Wasit Diskusi: Ayo, Saling Memahami

2. Persija incar tiga kemenangan beruntun

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Rabu 9 Agustus: Ada Persija vs BorneoPelatih Persija, Thomas Doll dalam jumpa pers jelang melawan Persita, Jumat (21/7/2023). (Dok. Persija).

Selain kembali ke puncak klasemen, Persija juga ingin mengukir tiga kemenangan beruntun pertamanya di Liga 1 musim 2023/24. Tim Ibu Kota ingin menjadikan Borneo sebagai korban selanjutnya, setelah Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

"Yang terpenting kami sudah paham bagaimana kami akan bermain untuk laga nanti. Tim sudah siap untuk berlaga di depan fans kami yang luar biasa. Saya ingin menunjukkan bahwa Persija dalam kondisi yang sangat bagus, saya pun menginginkan menjaga tren kemenangan Persija," kata Thomas Doll.

3. Jadwal Liga 1 hari ini

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Rabu 9 Agustus: Ada Persija vs BorneoSelebrasi pemain Borneo FC. (borneofc.id).

Berikut jadwal siaran langsung pekan ketujuh Liga 1 musim 2023/24, Rabu (9/8/2023). Catat agar tidak ketinggalan laga serunya, ya!

15.00 WIB: Barito Putera vs Dewa United (Vidio)
15.00 WIB: PSIS vs Arema FC (Indosiar, Vidio)
19.00 WIB: Persija vs Borneo FC (Indosiar, Vidio)
19.00 WIB: RANS Nusantara vs Madura United (Vidio)

Baca Juga: Keren! Pemain Muda Persija Segera Gabung Klub LaLiga

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya