Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini, Ada ManCity dan Inter!

Duel Porto kontra Inter Milan juga akan disuguhkan

Jakarta, IDN Times - Laga leg kedua Babak 16 besar Liga Champions 2022/23 akan kembali berlangsung pada Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. Duel antara Manchester City kontra RB Leipzig menjadi salah satu laga yang menarik.

Adapun duel FC Porto kontra Inter Milan yang tak kalah seru. Keempatnya membutuhkan kemenangan, untuk merebut tiket ke perempat final Liga Champions kali ini.

1. Mampukah Leipzig buat kejutan?

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini, Ada ManCity dan Inter!Skuad RB Leipzig kala berlaga di UEFA Champions League 2022/2023 (instagram.com/rbleipzig)

Duel Man City kontra Leipzig menjadi yang paling menarik lantaran agregat masih sama kuat. Pada duel leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Leipzig mampu selamat dari kekalahan berkat gol penyama kedudukan Josko Gvardiol menit 70.

Lepizig berhasil membuat The Citizens kesulitan dalam pertemuan pertama. Meski terus mendapat tekanan, Die Bullen mampu melepaskan tembakan ke arah gawang lebih banyak dari Erling Haaland dan kolega.

Maka dari itu, Leipzig bisa saja membuat kejutan di Etihad Stadium. Namun, mereka dihantui rekor buruk lantaran sempat tergilas 3-6 di markas Man City.

2. Inter wajib waspada

Begitu juga Porto. Tim asal Portugal itu akan menjamu Inter di Estadio do Dragao, dengan ketertinggalan agregat 0-1. Inter wajib waspada, lantaran tuan rumah sedang perkasa ketika bermain di kandang.

I Nerazzurri memang dominan secara head to head. Dalam lima pertemuannya, Inter berhasil membukukan tiga kemenangan, sekali kalah dan sisanya imbang.

Namun, yang perlu diwaspadai, Inter belum pernah menang saat menghadapi Porto di Estadio do Dragao.

3. Jadwal siaran langsung Liga Champions hari ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini, Ada ManCity dan Inter!skysports.com

Menarik untuk dinantikan siapa pemenang dalam kedua laga tersebut, sekaligus mengamankan tiket ke perempat final.

Berikut jadwal siaran langsung leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2022/23, Rabu (15/3/2023).

03.00 WIB: Porto vs Inter (Vidio, Moji)
03.00 WIB: Manchester City vs RB Leipzig (Vidio, SCTV)

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya