Kecerdasan Jorginho Jadi Jawaban Buat Arsenal

Jorginho ditebus Arsenal dari Chelsea

Jakarta, IDN Times - Gelandang anyar Arsenal, Jorginho Frello, mengaku sudah tak sabar untuk melakoni debutnya. Jorginho begitu bersemangat untuk memulai tantangan barunya sebagai The Gunners usai hijrah langsung dari Chelsea.

Jorginho sebenarnya sudah bisa langsung debut saat Arsenal melawat ke Goodison Park, markas Everton, Sabtu (4/1/2023). Sebab, dokumen kepindahannya sudah rampung dan telah didaftarkan Arsenal untuk putaran kedua Premier League.

"Saya sangat bersemangat untuk tantangan baru. Jujur ​​saja, saya tidak sabar untuk berada di lapangan!" kata Jorginho melansir situs resmi Arsenal.

1. Jorginho janji berikan yang terbaik

Kecerdasan Jorginho Jadi Jawaban Buat ArsenalJorginho (instagram.com/jorginhofrello)

Bersama Arsenal, gelandang berpaspor Italia itu janji bakal berjuang semaksimal mungkin. Dia bertekad membawa energi positif ke dalam tim dan membimbing para pemain muda Arsenal agar lebih matang.

"Saya akan mencoba membawa energi positif, kerja keras, dan pengalaman, untuk membantu tim. Itu yang selalu saya bawa," kata Jorginho.

Baca Juga: Arsenal Bajak Jorginho dari Chelsea!

2. Jorginho mau bantu Arsenal raih trofi

Kecerdasan Jorginho Jadi Jawaban Buat Arsenalpotret Mikel Arteta (premierleague.com)

Pemain 31 tahun itu juga berambisi untuk membantu Arsenal dalam meraih trofi. Dia akan memberikan segala kemampuannya agar The Gunners menjadi juara.

"Apapun yang bisa dilakukan untuk membantu tim meraih lebih banyak (trofi) lagi, itulah target saya. Saya janji akan memberikan segalanya untuk klub ini," kata Jorginho.

3. Jorginho pakai nomor punggung 20

Jorginho bakal mengenakan nomor punggung 20 di Arsenal. Kedatangannya disambut baik dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta. Maklum, Arteta memang butuh gelandang anyar akibat Thomas Partey dan Mohamed Elneny cedera.

Apalagi, menurut Arteta, Jorginho memiliki kelebihan dalam urusan kecerdasan permainan. Selain itu, Arteta merasa kematangan gelandang Timnas Italia itu sangat dibutuhkan.

"Kami sangat senang merekrut Jorginho. Jorginho adalah pemain tengah dengean kecerdasan, kualitas kepemimpinan yang tinggi dan berpengalaman," kata Arteta.

Baca Juga: Anjing Menggonggong, Jorginho Berlalu

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya