Luis Milla Minta Maaf Usai Persib Dibantai Persita: Performa Terburuk

Persib keok 0-4 dari Persita

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung secara mengejutkan kalah dari Persita Tangerang di Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023). Tak tanggung-tanggung, Persib kalah telak dengan skor 0-4, dalam duel itu.

Kekalahan yang begitu menyakitkan. Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, pun meminta maaf kepada publik atas kekalahan tersebut.

"(Kekalahan) ini adalah kabar yang buruk dan saya ingin meminta maaf kepada Bobotoh dan siapa saja yang datang ke stadion untuk menonton kami," kata Milla selepas laga.

1. Performa terburuk Persib

Milla juga tak mengelak performa Marc Klok dan kawan-kawan begitu buruk. Bahkan, Milla menyatakan performa Persib saat keok dari Persita menjadi yang terburuk musim ini, sehingga bisa dibobol oleh Irsyad Maulana (11' dan 72'), Ramiro Fergonzi (24'), Ezequiel Vidal (79').

"Sejak saya di sini, sepertinya ini adalah permainan kami yang paling buruk. Tim tidak bermain dengan baik," kata Milla.

Baca Juga: Kejutan! Persita Bantai Persib di Indomilk Arena

2. Minta Persib segera bangkit

Luis Milla Minta Maaf Usai Persib Dibantai Persita: Performa TerburukPersib saat menggelar latihan. (Twitter/@persib).

Milla meminta anak-anak asuhnya cepat melupakan kekalahan ini. Persib, ditegaskan Milla, harus bangkit untuk memenangkan laga terakhirnya di Liga 1 2022/23, yakni melawan Persikabo 1973, 16 April 2023 mendatang.

"Sekarang, kami memiliki waktu evaluasi. Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir, melawan Persikabo," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

3. Posisinya terancam Persija Jakarta

Luis Milla Minta Maaf Usai Persib Dibantai Persita: Performa TerburukSelebrasi pemain Persija vs RANS Nusantara FC di laga uji coba, Sabtu (16/7/2022). (dok. Persija)

Kekalahan telak di markas Persita membuat posisi Persib untuk finis sebagai runner-up pada musim ini pun terancam. Persija yang baru memainkan laga pekan 33 pada malam nanti, berpotensi merebut posisi tersebut.

Persija yang mengoleksi 60 poin hanya terpaut dua angka dari Persib. Jika sukses membekuk Dewa United, Macan Kemayoran berada di atas angin untuk finis di bawah PSM Makassar.

Baca Juga: Persib Buat Stadion Pakansari Jadi Lebih Hidup

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya