Mbappe Kena Serangan Balik: Gak Ada Gunanya di PSG!

Leonardo tuntut Mbappe pergi

Jakarta, IDN Times - Eks Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonadro, gerah dengan drama yang selalu dimainkan Kylian Mbappe di setiap bursa transfer musim panas. Tanpa ragu, Leonardo menyerang Mbappe sebagai pemain yang gagal.

Leonardo menyebut Mbappe gagal karena didasari fakta PSG tak kunjung meraih trofi Liga Champions. Padahal, Mbappe dibeli mahal dari AS Monaco pada 2018 lalu, dengan harapan bisa membawa trofi Liga Champions ke Parc des Princes.

"Dia sudah lama di Paris. Selama itu pula, banyak klub yang juara Liga Champions.Itu berarti sangat mungkin untuk memenangkan kompetisi ini tanpa dia!" kata Leonardo mengutip SBNation.

1. Mbappe memang harus pergi

Mbappe Kena Serangan Balik: Gak Ada Gunanya di PSG!Kylian Mbappe (en.psg.fr)

Leonardo berharap Mbappe segera meninggalkan PSG. Menurut Leonardo, itu demi kebaikan Les Parisien. Suasana ruang ganti dianggap bisa lebih nyaman tanpa kehadirannya.

"Untuk kebaikan PSG, saya kira sudah waktunya dia pergi. PSG sudah ada sebelum Mbappe lahir dan terus ada meski dia pergi," kata Leonardo mengutip L'Equipe.

Baca Juga: Teori Drama Kylian Mbappe: Panas Biar Jadi Selebriti

2. Bak sebuah serangan balik

Mbappe Kena Serangan Balik: Gak Ada Gunanya di PSG!sportune.fr

Komentar ini bagaikan serangan balik dari Leonardo. Sebab, pada 2022 lalu, Leonardo dipecat PSG yang diduga ada campur tangan dari Mbappe.

Maklum, Mbappe punya memiliki hak suara dalam pemilihan pelatih, direktur olahraga, hingga menentukan pemain yang bakal direkrut PSG. Hak istimewa itu didapatnya saat memperpanjang kontrak musim lalu.

3. Drama transfer Mbappe masih berlanjut

Mbappe Kena Serangan Balik: Gak Ada Gunanya di PSG!Kylina Mbappe di final Piala Dunia 2022 (twitter.com/ESPNFC)

Marca melansir, PSG dan Mbappe sampai sekarang masih bernegosiasi demi mendapatkan jalan keluar. Tapi, kemungkinan besar solusi tak akan ditemukan sampai Agustus 2023 mendatang. Di sisi lain, Real Madrid terus melakukan pendekatan.

Andai kembali bertahan, Real Madrid kembali mendapat harapan palsu. Mereka bisa saja dikecewakan Mbappe untuk kedua kalinya secara beruntun setelah di musim panas 2022 lalu tak jadi merapat ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: 3 Klub yang Punya Kekuatan Datangkan Kylian Mbappe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya