MU Mau Cuci Gudang, Maguire Masuk Daftar Jual

Maguire pergi, fans MU senang?

Jakarta, IDN Times - Manchester United berencana untuk cuci gudang di bursa transfer musim panas 2023. Manajemen MU akan membuang banyak pemain yang tak terpakai dalam skema manajer Erik ten Hag di musim depan.

Pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut, Harry Maguire masuk di antaranya. Manajemen MU memasukkan nama Maguire dalam daftar jual dan sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Tapi, Maguire tak usah susah buat cari klub baru, sebab sudah ada beberapa yang antre buat dapat tanda tangannya.

Selain Maguire, siapa lagi yang akan dilepas MU?

1. Tottenham Hotspur mau tampung Maguire

MU Mau Cuci Gudang, Maguire Masuk Daftar JualHarry Maguire. (manutdnews.com)

Melansir The Telegraph, Tottenham Hotspur tertarik untuk memboyong Maguire dari MU. Karena sudah sepakat, manajemen Setan Merah siap melepas Maguire tanpa mencari keuntungan.

Mengingat, MU harus keluar duit banyak untuk mendatangkannya dari Leicester City pada 2019 silam. Kala itu, MU menggelontorkan 78 juta poundsterling, atau setara Rp1,4 triliun.

Dengan performa Maguire beberapa musim terakhir, mustahil bagi MU menjualnya dengan harga tinggi. Pun, di laman Transfermarkt, nilai pasar Maguire anjlok ke angka 25 juta euro atau senilai Rp397 miliar.

Baca Juga: Maguire Dapat Pesangon Rp186 Miliar Kalau Dijual MU

2. Weghorst hingga Van de Beek juga bakal cabut

MU Mau Cuci Gudang, Maguire Masuk Daftar JualWout Weghorst (instagram.com/wout.weghorst)

Selain Maguire, ada Wout Weghorst, Dean Henderson, Donny Van de Beek, Eric Bailly dan Alex Telles. Mereka dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Old Trafford.

Weghorst tak berminat untuk dipermanenkan MU. Everton dan sejumlah klub Spanyol digadang-gadang menjadi pelabuhan selanjutnya.

3. Menit bermain jadi alasan

MU Mau Cuci Gudang, Maguire Masuk Daftar JualDonny van de Beek. (strettynews.com)

Sisanya ingin mencari klub lantaran sulit mendapat tempat di MU. Menit bermain menjadi alasan mereka untuk tak lagi mengabdi di bawah nahkoda Erik ten Hag.

Di sisi lain, pergerakan MU di bursa transfer masih landai. Namun kabarnya, mereka mengincar Neymar dan Mason Mount.

Baca Juga: Bintang Manchester United Dituding Lakukan Kekerasan ke Perempuan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya