Pemain Portugal Bantah Ronaldo dan Fernandes Terlibat Perang Dingin

Ronaldo dan Fernandes hanya bercanda

Jakarta, IDN Times - Hubungan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes disebut mengalami keretakan pasca wawancara kontroversial dengan Piers Morgan tentang Manchester United mengemuka. Kecurigaan itu muncul ketika Ronaldo dan Fernandes jumpa di ruang ganti kamp latihan Portugal dan reaksi yang muncul begitu kikuk.

Dalam video yang beredar, Fernandes hanya menepuk lengan Ronaldo, sekali berjabat tangan, dan mengeluarkan satu hingga dua patah kata, sebelum pergi.

Video yang bernuansa canggung tersebut seolah memperlihatkan kekesalannya terhadap sikap Ronaldo. Akan tetapi, apakah mereka benar-benar bertengkar?

1. Rekan setim memberikan pengakuan

Pemain Portugal Bantah Ronaldo dan Fernandes Terlibat Perang DinginBruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo. (marca.com)

Gelandang Portugal, Joao Mario, memberikan penjelasan terkait situasi Ronaldo dan Fernandes di kamp. Mario menyatakan sebenarnya potongan video yang beredar itu salah diartikan oleh publik.

"Saya sedang berada di ruang ganti saat itu. Mereka sedang berguyon. Bruno Fernandes adalah salah satu yang terakhir tiba. Kemudian Ronaldo tanya, 'apakah kamu datang dengan perahu?" kata Mario melansir Manchester Evening News.

Baca Juga: Erik ten Hag: Cristiano Ronaldo Tak Boleh Ada di MU Lagi

2. Joao Mario tak kaget dengan masalah Ronaldo

Pemain Portugal Bantah Ronaldo dan Fernandes Terlibat Perang DinginJoão Mário bersama Benfica (slbenfica.pt)

Mario juga melihat Ronaldo dalam suasana hati yang bagus setibanya di kamp pelatihan Portugal. Sebab, tanpa wawancara kontroversial pun, Mario merasa Ronaldo selalu menjadi omongan.

"Saya melihat dia baik-baik saja, seperti biasanya. Dia selalu senang berada di sini (Timnas Portugal). Bagi kami itu sama, berita utama selalu tentang dia," kata Mario.

3. MU sudah buka suara

Pemain Portugal Bantah Ronaldo dan Fernandes Terlibat Perang DinginErik ten Hag menarik keluar Cristiano Ronaldo. (teamtalk.com)

MU sudah buka suara soal wawancara kontroversial CR7. Maklum, perkataan Ronaldo justru memperkeruh suasana di ruang ganti Setan Merah.

"Klub akan mempertimbangkan respons selanjutnya setelah fakta ditemukan secara pasti," begitu pernyataan MU di situs resminya.

Baca Juga: Manchester United Mau Putus Kontrak Cristiano Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya