Persija Resmi Boyong Rizky Ridho dari Persebaya

Rizky Ridho dikontrak tiga tahun

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta gerak cepat dalam menyiapkan tim untuk mengarungi musim 2023/2024. Teranyar, Macan Kemayoran resmi menggaet bek tengah, Rizky Ridho, dari Persebaya Surabaya, Senin (17/4/2023).

Ridho merupakan pemain sekaligus bek kedua yang diperkenalkan Persija. Pada hari ini, tim asuhan Thomas Doll itu juga memperkenalkan rekrutan pertamanya, Akbar Arjunsyah, yang juga berposisi sebagai bek.

Bek kelahiran Surabaya itu sepakat bertolak ke Persija dengan durasi kontrak tiga tahun, tepatnya hingga 2026 mendatang.

"Rizky Ridho telah sepakat bergabung dalam tim besutan Thomas Doll selama tiga musim ke depan," bunyi pernyataan Persija dalam rilis resminya.

Ridho pun mengungkapkan alasannya memilih Persija dalam petualangan berikutnya. Solidnya pertahanan Macan Kemayoran sudah cukup meyakinkan pemain 21 tahun itu untuk bergabung di tim Ibu Kota.

Maklum, Persija memang menjadi tim salah satu dengan pertahanan terkuat di Liga 1 musim 2022/23. Andritany Ardhiyasa dan kolega menjadi tim yang kebobolannya paling sedikit, 27.

"Tahun ini, mereka bermain sangat bagus. Pertahanan yang paling kuat juga, karena jarang kebobolan. Dari pelatih pun sangat baik sehingga saya ingin pindah ke Persija," kata Ridho.

Baca Juga: Akbar Arjunsyah, Rekrutan Pertama Persija di Musim 2023/24

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya